Ungkapan Dian Sastro Usai Menjajal Kamera Samsung Galaxy S23


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Untuk debut global ponsel flagship seri Galaxy S23, Samsung telah menyiapkan rangkaian acara Galaxy Unpacked.

Area pasar Asia Tenggara dan Oseania (SEAO), khususnya, akan menjadi tuan rumah Galaxy Unpacked lokal di Garden Bay by the Bay di Singapura.

Dalam acara tersebut, aktris, sutradara, sekaligus Team Galaxy, Dian Sastrowardoyo terpantau ikut menghadiri acara Galaxy Unpacked lokal di Singapura.

Dalam sesi ngobrol-ngobrol santai dengan awak media, Dian mengaku merupakan pengguna Galaxy S Series garis keras.

“Aku itu seperti “lemah iman” kalo menganai Samsung Galaxy S series, karena aku pake banget si S Series. Apalagi Galaxy S22 Ultra yang sudah ada S-Pen bawaannya, bikin aku nggak usah memilih antara seri Galaxy Note atau seri Galaxy S series,” kata Dian pada Kamis (2/2/2023).

Nah, hadirnya Galaxy S23 Ultra dengan sejumlah fitur mumpuni baru, membuat Dian “mupeng” untuk mencobanya. Salah satu fitur yang paling ingin dijajal aktris kelahiran 1982 itu adalah fitur kamera utama dengan resolusi tinggi 200 MP.

“Aku excited banget sama kamera Galaxy S23 Ultra yang udah beresolusi 200 MP, sebelumnya kan hanya 108 MP ya di Galaxy S22 Ultra. Itu kan lompatan jauh,” kata Dian.

Ketika menggunakan Galaxy S22 Ultra, Dian menceritakan, ia pernah memanfaatkan kamera utama 108 MP dan fitur zoom untuk merekam konser dengan ciamik.

“Saat nonton konser, biasanya kita berada jauh banget dari panggung, tapi dengan fitur-fitur Galaxy S22 Ultra bisa membuat aku menghasilkan video yang keren,” kata Dian.

“Dengan Galaxy S22 Ultra aja sudah keren, aku nggak kebayang bisa bikin video sebagus apalagi dengan kamera 200 MP Galaxy S23 Ultra. Pasti jauh lebih keren lagi,” lanjutnya.

Trending 🔥 :  Bhayangkara Fc Vs Persikabo: Berikut Ranting Kedua Laga Usai Pertandingan

Tak hanya kamera 200 MP, pemeran Cinta di film “Ada Apa Dengan Cinta” ini juga ingin sekali mencoba mode perekaman 8K dengan frame rate 30 fps yang untuk pertama kalinya hadir di Galaxy S23 Ultra. Salah satu wishlist Dian adalah membuat film hanya dengan bermodalkan HP Galaxy S23 Ultra.

“Aku excited banget pengen bikin film pake HP Galaxy S23 Ultra. Dengan fitur kamera 200 MP, mode perekaman 8K di 30 fps, aku nggak kebayang ada potensi apa saja yang bisa aku bikin hanya dengan bermodalkan Galaxy S23 Ultra ini,” kata Dian Sastrowardoyo.

Dian juga spill alias menggungkapkan ia berniat liburan bareng keluarga pada Maret mendatang.

Saat liburan itu, Dian ingin mencoba fitur penstabil gambar alias Optical image stabilization (OIS) pada kamera 200 MP Galaxy S23 Ultra yang disebut-sebut telah ditingkatkan 2x lipat dibanding Galaxy S22 Ultra.

Peningkatan OIS tersebut, secara teori, akan membuat pengambilan gambar bergerak (video) menjadi lebih stabil. Nah, Dian ingin coba OIS kamera 200 MP Galaxy S23 Ultra untuk merekam anak-anaknya berolahraga.

“Aku excited banget pengen merekam anak-anak olahraga di outdoor, ke gunung-gunung. Aku pengen merekam video yang sambil bergerak. Semoga bisa menjadi video dan konten yang menarik yang bisa dibagikan,” kata Dian.