Hasil Laga Bhayangkara Fc Vs Persikabo 1973


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Bayangkara FC mencetak kemenangan menentukan pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/23. Menjamu Persikabo pada 1973, The Guardian menang telak 3-2.

Persicabo 1973 sebenarnya menang lebih dulu berkat gol Pedro Enrique dan Silvio Junior. Namun, Bhayangkara FC mampu membalikkan urutan berkat gol Dendy Sulistyawan, Matias Mier, dan Alex Martins.

Berkat hasil ini, Bhayangkara FC naik ke peringkat 11 dengan raihan 26 poin, sementara Persikabo 1973 harus puas turun ke peringkat 13.

Babak Pertama
Bermain di Stadion Wibawa Mukti, jalannya pertandingan berjalan sengit sejak awal. Kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak awal laga.

Peluang berbahaya pertama di laga ini dicetak oleh Komarudin, namun tembakan kerasnya masih melebar dari gawang Bhayangkara FC.

Persikabo yang tampil lebih dominan di laga ini berhasil mencetak gol di menit ke-22. Berawal dari aksi Silvio Junior di sisi kanan, sang penyerang melepaskan umpan tarik yang disambar Komarudin, namun membentur kaki bek Bhayangkaran FC. Apes, bola jatuh dekat kaki Pedro Henrique dan tanpa kesulitan sang penyerang menceploskan bola ke gawang Bhayangkara FC. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan Persikabo.

Tertinggal 1-0 Bhayangkara FC mencoba untuk menaikkan intensitas serangan mereka. Henry Mier nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-30 namun sayang tembakannya mengenai tiang gawang.

Di menit ke-33, Persikabo nyaris menggandakan kedudukan menjadi 2-0, andai tembakan Silvio Junior tidak disapu oleh Putu Gede di mulut gawang.

Jual beli serangan berlanjut, namun keunggulan 1-0 Persikabo bertahan hingga turun minum.

Simak jalannya pertandingan di babak kedua di bawah ini.

Babak Kedua
Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC tidak mengendorkan serangan mereka. Sementara Persikabo juga memberikan perlawanan yang sengit ke gawang sang tuan rumah.

Trending 🔥 :  Bhayangkara Fc Comeback Usai Kalahkan Persikabo 1973

Baru 11 menit laga berjalan, gawang Bhayangkara FC kembali bergetar. Kali ini giliran Silvio Junior yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan dari Komarudin. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Persikabo 1973.

Meski berada dalam posisi tertinggal dua gol, Bhayangkara FC tidak patah arang. Mereka terus berjuang untuk mengejar ketertinggalan.

Usaha mereka itu berbuah manis karena di menit ke-73. Mendapatkan umpan silang dari Ruben Sanady, Dendy Sulistyawan sukses menanduk bola dengan sempurna ke gawang Persikabo. Skor berubah menjadi 2-1.

Gol tersebut membuat Bhayangkara FC semakin bersemangat untuk menyerang dan terus membombardir gawang Persikabo di laga ini.

Benar saja, satu menit jelang akhir laga, The Guardian berhasil menyamakan kedudukan. Henry Mier berhasil menjebol gawang Persikabo melalui tembakan bebasnya. Skor jadi sama kuat 2-2.

Di detik-detik akhir, Bhayangkara FC berhasil mencetak gol ketiga mereka di laga ini. Menerima umpan silang dari Ruben Sanadi, Alex Martins berhasil menanduk bola ke gawang Persikabo. Skor 3-2 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim
Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo; Samsul Arifin, Aji Joko Sutopo, Anderson Salles, Putu Gede; Adam Najem, Henry Mier, Muhammad Hargianto; Dendi Sulistyawan, Alex Ferreira, Sani Rizki

Caretaker: Agus Sugeng

Persikabo 1973 (4-3-3): Syahrul Trisna; Syahrul Lasinari, Andy Setyo, Lucao, Alfin Tuasalamony; Guntur Triaji, Tegar Infantrie, Bruno Dybal; Komarudin, Pedro Henrique, Silvio

Pelatih: Aidil Sharin