Berhasil Bangkit, Ronaldo Beri Kemenangan Al Nassr Dengan Sumbang 4 Gol


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Cristiano Ronaldo telah membuka akun pencetak golnya dengan gaya di Al Nasr. Ronaldo mencetak empat gol saat Al Nasr mengalahkan Al Weda di Saudi Pro League, Jumat (10/2/2023). Al Nasr mengalahkan Al Weda 4-0.

Ronaldo mencetak gol pertama di menit ke-21. Dia manfaatkan umpan Abdlrahman Ghareeb.

Tiga golnya dicetak Ronaldo pada mneit ke-40, 53 (penalti) dan 61. Kemenangan ini membawa Al Nassr kokoh di puncak klasemen dengan 37 poin.

Keberhasilan Ronaldo cetak quattrick membuat Piers Morgan histeris dan full senyum. Jurnalis asal Inggris ini sangat senang Ronaldo beri pembuktian.

“Breaking: Cristiano Ronaldo cetak 4 gol di kemenangan 4-0 Al Nassr atas Al Wehdda. Dia melewati rekor 500 gol di kariernya,” tulis Piers Morgan yang juga konsultan bagi Ronaldo.

“Dia sekarang sudah mencetak 61 kali hattrick, 30 hattrick sebelum dia berusia 30 tahun, 31 sejak dia berusia 30. Sekarang dia 38 tahun.”

Laga Al Wehda vs Al Nassr dalam jadwal Liga Arab Saudi diselenggarakan di Stadion King Abdul Aziz pada Jumat (10/2/2023) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo memborong semua gol Al Nassr. Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-21, 40, 53-penalti, dan 61.

Capaian itu membuat Ronaldo secara keseluruhan sudah membukukan lima gol dari empat pertandingan yang sudah dijalani bersama Al Nassr.

Performa impresif Ronaldo itu juga menghadirkan sejumlah catatan cemerlang dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Menurut Goal International, pemain berjulukan CR7 itu telah mengemas 503 gol di kompetisi liga domestik.

Selain itu, Bleacher Reports Football juga mencatat bahwa Ronaldo sudah 11 kali menorehkan empat gol atau lebih dalam satu laga sepanjang kariernya.

Trending 🔥 :  Jadwal Dan Cara Nonton Pertandingan PSG Vs Al Nassr

Selepas Ronaldo bermain cemerlang, Rudi Garcia turun untuk memberikan pujian kepada pemain berusia 38 tahun tersebut.

Rudi Garcia menjelaskan bahwa penampilan apik itu juga tak lepas dari mulai menyatunya permainan Ronaldo dengan para pemain Al Nassr.

“Ronaldo sudah mencapai tahap homogenitas dan harmoni luar biasa dengan rekan satu timnya,” ujar Rudi Garcia dikutip dari Goal International.

Menurut Rudi Garcia, para pemain Al Nassr sudah mengerti betul pergerakan Ronaldo untuk menciptakan peluang berbahaya ke area permainan lawan.

“Seiring waktu, rekan satu timnya menyadari apa yang dia (Ronaldo) inginkan dan kapan dia bakal mencetak gol,” ujar dia.

“Saya pikir itu adalah malam yang indah buat Cristiano Ronaldo karena dia telah membukukan empat gol,” katanya.

Adapun kemenangan itu mengantarkan Al Nassr ke puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan catatan 37 poin dari 16 pertandingan.

Selanjutnya, Al Nassr bakal menjalani pertandingan melawan Al Taawoun dalam pekan ke-17 Liga Arab Saudi 2022-2023. para pemain Al Nassr sudah mengerti betul pergerakan Ronaldo untuk menciptakan peluang berbahaya ke area permainan lawan.

Pertandingan Al Nassr vs Al Taawoun dijadwalkan berlangsung di Stadion King Saud University pada Jumat (17/2/2023).