Hasil Laga AL Nassr Vs Al Taawon 2-1


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Cristiano Ronaldo kembali memberikan kontribusi nyata untuk klubnya, Al Nasr. Dia berhasil mengalahkan Al Nassr-nya dengan Al-Taawon 2-1 di Liga Saudi WIB, Jumat (17/02/2023) malam.

Namun kali ini Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol untuk kemenangan timnya. Namun, dia memborong semua assist untuk gol yang dicetak oleh Al Nasr ke gawang lawan.

Ronaldo merespons hasil positif yang didapat timnya kali ini. Pemain berusia 38 itu kembali menyoroti kualitas dan kesolidan timnya hingga kembali menghadirkan kemenangan.

“Puncak Liga dan 3 poin yang penting! Kerja tim yang hebat!,” tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagram pribadinya, Sabtu (18/2/2023) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Mrsool Park, Al-Nassr unggul lebih dulu di menit 17. Umpan terobosan Cristiano Ronaldo diselesaikan dengan sempurna oleh Abdulrahman Ghareeb.

Tim tamu Al-Taawon mampu menyamakan kedudukan di menit 47. Mantan penggawa Real Madrid, Alvaro Medran mencatatkan namanya di papan skor, usai menerima umpan silang dari Mohammed Al Ghamdi.

Al-Nassr memastikan kemenangan di menit ke-78. Gol kemenangan dilesakkan Abdullah Madu. Lagi-lagi, Ronaldo menyumbangkan assist.

Wasit Faisal Alblwi sempat mengecek VAR untuk melihat apakah Ronaldo berada dalam posisi offside saat memberikan assist. Ternyata, Ronaldo dalam posisi onside dan gol Al Nassr dinyatakan sah.

Skor 2-1 untuk keunggulan Al Nassr bertahan hingga laga usai. Al Nassr naik ke puncak klasemen dengan 40 poin dari 17 pertandingan.

Berkat tambahan tiga poin, Al-Nassr kini berbagi posisi dengan Al Ittihad dan Al Shabab. Namun, tim besutan Rudi Garcia berhak berada di puncak lantaran unggul selisih gol.

Di sisi lain, Ronaldo juga melanjutkan performa gemilang bersama Al-Nassr. Dalam laga sebelumnya kontra Al-Wehda, dia sukses memborong empat gol. Total Ronaldo telah membukukan lima gol dan dua assist dalam empat pertandingan bersama Al-Nassr.

Trending 🔥 :  Ronaldo Tak Merasa Jadi Pahlawan Usai Sumbang Gol Yang Menyelamatkan Al Nassr

Kemenangan ini kembali mengantarkan Al Nassr ke puncak klasemen sementara dengan 40 poin, sama dengan perolehan poin Al Ittihad. Sedangkan Al-Tawwoun harus puas tertahan di peringkat ke-5 dengan 30 poin dan gagal menyalip Al Hilal di atasnya yang hanya berselisih dua angka.

Assist pertama Ronaldo tercipta berkat visi permainannya. Ia dengan cepat melihat pergerakan Ghareeb di sayap kiri dan melepas umpan terobosan.

Kualitas dan akurasi umpannya itu memudahkan Ghareeb berada dalam situasi menguntungkan. Pemain sayap kiri itu sukses menaklukkan kiper lawan di menit ke-17 dan membawa Al Nassr unggul.

Assist kedua Ronaldo tercipta di menit ke-76. Assist-nya kali ini bisa dibilang tidak sengaja dan sempat harus dicek VAR terlebih dahulu karena ada potensi offside.

Dari situasi sepak pojok, Al Nassr memainkan skema yang apik dengan umpan mendatar. Saat tendangan dilepaskan pemain Al Nassr, Ronaldo justru menahan bola tersebut yang mengarah ke gawang.

Bola yang ditahan Ronaldo itu tidak sempat dieksekusi oleh sang bintang. Akan tetapi, Madu yang berada di dekatnya lah yang mengeksekusi bola tersebut.Kemenangan ini kembali mengantarkan Al Nassr ke puncak klasemen sementara dengan 40 poin, sama dengan perolehan poin Al Ittihad. Sedangkan Al-Tawwoun harus puas tertahan di peringkat ke-5 dengan 30 poin dan gagal menyalip Al Hilal di atasnya yang hanya berselisih dua angka.