Ungkapan Warganet Usai RRQ Hoshi Trending Twitter!

RRQ Hoshi mendadak trending di Twitter pada Rabu malam (1/11/2023) saat tim esport Indonesia melawan Blacklist International dari Filipina di kompetisi Mobile Legends kelas dunia, M4 World Championship.

Topik RRQ vs Blacklist masuk dalam daftar trending topik di Twitter Indonesia pada Rabu malam. Laga antara kedua tim tersebut digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

“Goks, war Rrq vs Blacklist serem banget,” tulis pemilik akun @pituwelas.

“RRQ VS BLACKLIST, jantonggg,” imbuh pengguna Twitter lain.

“Seru banget RRQ vs Blacklist, agak lupa bernafas,” sambung pengguna Twitter dengan nama Sweetdream.

RRQ Hoshi butuh kemenangan untuk bisa melaju ke babak final upper bracket M4. Laga kali ini memang cukup berat bagi R7 dkk, karena Blacklist adalah juara bertahan setelah menjadi pemenang M3 pada 2021 silam.

Jika melihat riwayat pertandingan RRQ vs Blacklist, tim asal Filipina itu memang masih mendominasi. Alasannya karena di dua pertemuan terakhir, RRQ yang berjuluk Raja dari Segala Raja belum pernah menang dari Blacklist.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada November 2021, di ajang Mobile Legends Professional League Invitational. Dalam pertandingan itu, RRQ Hoshi kalah dengan skor 2-1.

Pada Desember tahun yang sama, RRQ Hoshi kembali dikalahkan Blacklist di fase eliminasi lower bracket M3 dengan skor telak 3-0.

Di M4, RRQ Hoshi juga punya catatan buruk saat melawan tim asal Filipina. Sebelumnya di fase grup, R7 dkk dipermalukan oleh Echo dengan skor 1-0.

Hingga berita ini ditayangkan, RRQ masih unggul 1-0 atas Blacklist dalam pertandingan yang berformat Best of 5 (Bo5). Masih ada empat babak yang harus ditempuh RRQ dalam pertandingan malam ini.

Trending 🔥 :  RRQ Hoshi Patahkan Sayap Falcon Di Fase Lower Bracket M4 World Championship

Ada satu pertandingan lower bracket yakni Incendio Supremacy (Turki) vs Falcon Esports (Myanmar) yang akan membuka pertandingan hari kelima.

Sementara itu, ada wakil Indonesia yang akan unjuk gigi yakni RRQ Hoshi vs Blacklist International dari Filipina.

Duel kedua tim juga dinantikan oleh penggemar kedua kubu. Sebab, Blacklist International sempat mendapatkan julukan sebagai ‘Indo Killer’.

Hal yang paling menjadi perhatian ialah saat M3, di mana tim eSports Mobile Legends itu membantai RRQ Hoshi dengan skor 3-0 di lower bracket, dan juga memulangkan ONIC Esports di laga sebelumnya.

Selain itu, Lemon dkk juga berusaha memutus reor buruk yakni tim berjuluk Raja dari Segala Raja belum pernah meraih satu kemenangan dari dua pertemuannya dengan tim eSports asal Filipina tersebut.

RRQ Hoshi terakhir kali bersua dengan rivalnya ialah saat kalah 2-1 atas Blacklist International di ajang Mobile Legends Professioal League Invitational pada November 2021.

Maka RRQ Hoshi mau tak mau harus menang saat berhadapan dengan lawan tangguh sekaligus jawara M3 tersebut.

Selain pertandingan antara RRQ Hoshi vs Blacklist International, berikut jadwal hari kelima fase knockout atau playoff M4 World Championship:

Jadwal Knockout M4 World Championship Hari Ini:
Rabu, 11 Januari 2023

14:00 WIB – Incendio Supremacy vs Falcon Esports
18:00 WIB – RRQ Hoshi vs Blacklist International