Ungkapan Orang Tua Lee Seung Gi Terhadap Sosok Lee Da In


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Kyun Mi Ri, Ibu dari aktor drama Korea “Mouse” Lee Seung Gi, memberikan pernyataan usai putranya mengumumkan rencana pernikahan dengan aktris Lee da in. Kepada outlet media News1, Kyun Mi Ri tampak senang dengan kabar tersebut.

Mi Ri menyebutkan bahwa Lee Da In sosok perempuan yang tahu cara menghormati orang yang lebih ramah. Tak hanya itu, dia juga terpesona dengan keramahan Da In.

“Saya senang dengan cara Da In menghormati orang yang lebih tua. Dia selalu ramah dan sangat menyenangkan, melihat bagaimana dia mendekati Anda dengan cara yang menyenangkan,” kata ibu Lee Seung Gi, Rabu (8/2/2023), seperti dikutip dari Koreaboo.

Kyun Mi Ri juga kagum dengan cara Lee Da In selalu mendukung Lee Seung Gi, apapun yang terjadi. Bahkan, Mi Ri tak segan-segan menyebut Da In sebagai “menantu terbaik”.

“Saya tersentuh dengan bagaimana dia selalu berdiri di samping Seung Gi dan memberinya kekuatan. Dia adalah pendukung yang dapat diandalkan,”

“Saya telah mendapatkan menantu perempuan terbaik yang pernah ada,” sambungnya.

Sebelumnya, Lee Seung Gi membuat postingan yang mengejutkan di akun Instagram resminya. Aktor drama Korea itu akan menikah dengan Lee Da In, kekasih yang dipacarinya selama dua tahun.

“Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri,” tulis Seung Gi.

Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menikah pada 7 April 2023 mendatang di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Samseong, Gangnam, Seoul.

Sejoli ini telah menjalin hubungan selama dua tahun. Keduanya bertemu sebagai rekan kerja di industri drama Korea. Berangkat dari kesamaan hobi bermain golf, keduanya pun semakin dekat dan menjalin hubungan asmara.

Trending 🔥 :  Lee Da In Dan Lee Seung Gi Bakal Menikah, Meski Sempat Di Kabarkan Putus

Perjalanan cinta Lee Seung Gi dan Lee Da In berawal sejak 24 Mei 2021 lalu, ketika mereka mengonfirmasi bahwa mereka telah menjalin hubungan sejak enam bulan sebelumnya. Namun warganet menentang hubungan mereka karena Lee Da In yang tampil di beberapa film dan drama kecil juga dianggap tidak sebanding popularitasnya.

Lee Da In juga dituding menjadi sebab merosotnya karir Lee Seung Gi di mana beberapa drama dan variety show yang dibintangi Lee Seung Gi mendapat penurunan rating. Namun, yang menjadi alasan utama fans adalah latar belakang keluarga Lee Da In yang memiliki catatan kriminal.

Banyak yang berkata bahwa Lee Seung Gi layak mendapat pasangan yang lebih baik. Bahkan tidak sedikit yang berkata Lee Seung Gi lebih baik putus saja. Bahkan fans Lee Seung Gi mengirimkan truk dengan spanduk kecaman tentang hubungan Lee Seung Gi dengan Lee Da In.

Lee Da In merupakan putri kedua dari aktris Kyun Mi Ri yang pernah diselidiki karena manipulasi saham startup bioteknologi FCB Twelve tahun 2009 silam senilai 900 juta won dan meraup keuntungan hingga 4.59 miliar won dan menjadi pemilik saham terbesar. Kyun Mi Ri sendiri membantah dan mengatakan bahwa ia adalah investor.

Sedangkan tahun 2018 lalu, ayah tiri Lee Da In, suami Kyun Mi Ri tersandung kasus manipulasi saham dan dihukum empat tahun penjara dan denda 2.5 milyar won. Ayah kandung Lee Da In, Im Young Gyu, juga tak lepas dari catatan kriminal di mana ia pernah ditangkap dengan tuduhan menghalangi bisnis. Im Young Gyu juga pernah ditangkap karena terlibat perkelahian lantaran mabuk di sebuah bar daerah Gangnam.