The Glory Season 2 Tayang, Simak Begini Sinopsisnya!

Drama Korea terbaru The Glory Season 2 tayang hari ini (3 Oktober 2023) di Netflix. Drakor terbaru ini menghadirkan kelanjutan cerita balas dendam dari season sebelumnya. The Glory adalah sebuah drama Korea Selatan yang rilis di Netflix tahun 2023 ini. Seri televisi streaming ini disutradarai oleh Ahn Gil-ho dan ditulis oleh Kim Eun-sook.

The Glory season 2 masih menceritakan balas dendam seorang mantan korban kekerasan yang bernama Dong Eun. Saat para pelaku sedang jatuh ke dalam perangkap Dong Eun, mereka akan merasakan kehancuran yang begitu dahsyat.

Sinopsis Drakor The Glory Season 2

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang siswa SMA yang bernama Dong Eun. Siswa tersebut bermimpi ingin bekerja sebagai seorang arsitek.

Namun di sekolah, Dong Eun menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh teman-temannya. Akibat perundungan tersebut, dia kemudian harus putus sekolah karena trauma.

Pada saat itu, Dong Eun bertekad untuk melakukan balas dendam pada seluruh pelaku perundungan yang menyiksanya. Termasuk orang-orang yang hanya diam dan menonton saat dirinya mengalami penyiksaan.

Dong Eun kini telah dewasa dan menjadi seorang guru di sebuah Sekolah Dasar. Dia telah bertahun-tahun menantikan para pelaku yang menyiksanya menikah dan punya anak.

Dong Eun pun menjadi wali kelas dari anak yang menyiksanya dulu. Balas dendam yang telah ia rencanakan akan dimulai dengan lebih kejam lagi.

The Glory bagian pertama telah menayangkan 8 episodenya di Netflix. The Glory berkisah tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang menjalani masa kecil yang penuh dengan kehidupan pahit dan kekerasan.

Drama Korea The Glory di Netflix menunjukkan aksi balas dendam dengan sangat rapi. Ketika sudah dewasa, Moon Dong Eun merencanakan balas dendam pada para perisak dari masa kecilnya saat SMA.

Trending 🔥 :  Hasil Laga Barcelona Vs Valencia 1-0

Moon Dong Eun membuat hidup mereka berantakan dan juga pada orang-orang yang tidak membantunya saat menghadapi kesulitan. Suatu hari, Moon Dong Eun bertemu dengan pria bernama Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Di drama Korea The Glory, Joo Yeo Jeong adalah laki-laki yang memiliki rahasia tentang masa lalunya. Trailer baru drama Korea The Glory 2 menunjukkan Moon Dong Eun yang semakin percaya diri untuk balas dendam.

Di drama Korea terbaru The Glory season 2, Moon Dong Eun akan mendapatkan dukungan dari orang-orang yang tidak terduga. Di sisi lain, trailer memberikan bocoran pengkhianatan dan penderitaan yang semakin menegangkan.

Nantikan bagaimana Moon Dong Eun menghadapi lawannya yang tetap tidak merasa bersalah dan tidak ingin mengalah di The Glory season 2. Drama Korea terbaru Maret 2023 di Netflix ini juga akan menunjukkan kehancuran.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya dari film ini? Apakah Dong Eun akan membalaskan dendamnya tanpa ampun?

Jadwal Tayang dan Link Nontonnya
Drama Korea The Glory Season 2 akan tayang hari ini, Jumat 10 Maret 2023. Di musim ke dua drama ini akan tersaji dalam 8 episode.

The Glory Season 2 tayang setiap hari Jumat. Bagi yang ingin mengetahui jalan cerita The Glory Season 2, dapat mengaksesnya di Netflix.