Tayang Di Tv Simak Sinopsis Film The Last Days On Mars

The Last Days on Mars dijadwalkan tayang perdana hari ini, Kamis, 2 Februari 2023 pukul 21.45 WIB di Bioskop Trans TV. Rilis 2013 dibintangi oleh Liev Schreiber, Elias Koteas, Romola Garai, Goran Kostich, Johnny Harris dan Tom Cullen. Di bawah ini adalah ikhtisar The Last Days on Mars yang dihimpun dari berbagai sumber oleh Showbiz Liputan6.com. Peringatan, postingan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita.

Film mengambil latar 2040. Sebanyak delapan peneliti dari bumi diceritakan sudah tinggal di Mars selama enam bulan, dan tinggal 19 jam lagi misi mereka selesai. Pesawat luar angkasa Aurora dikirim dari bumi untuk menjemput mereka. Seorang peneliti bernama Petrovic menemukan bukti ada makhluk hidup di Mars. Diantar seorang kru Richard Harrington, Patrovic menuju ke area tempat ia menemukan sampel organisme hidup. Namun tiba-tiba ada lubang terbuka dan Petrovic masuk ke dalamnya.

Kapten Brunel dan kru Dalby berusaha mengambil tubuh Petrovic. Dalby mengawasi dari markas tapi tiba-tiba hilang saat kru lain hendak mengambil peralatan. Brunel menyuruh awak kapal Campbell mencari, dan menemukan ada organisme hidup.

Tiba-tiba, Dalby dan Petrovic muncul namun berubah mirip zombie dengan kulit yang genap dan kepribadian yang kasar. Harrington diserang hingga tewas, namun kembali hidup dalam bentuk seperti zombie. Brunel terluka usai diserang saat melawan zombie. Ia menyadari ada beberapa gejala yakni rasa haus, hilang ingatan dan lebih agresif.  Ia juga menemukan bawa antibiotik dapat mencegah infeksi.

Memburuk

Kondisi memburuk saat psikolog dalam misi Robert Irwin menangkap ilmuwan Kim Aldrich yang suka mengganggu awak kapalnya. Kru Rebecca Lane juga tertusuk di kaki saat coba melarikan diri. Menyisakan tiga orang yang selamat yakni Campbell, Irwin dan Lane.

Trending 🔥 :  Messi Tak Mampu Membawa Kemenangan Bagi PSG Atas Marseile

Lane yang menyadari dirinya mungkin terinfeksi berusaha kabur dari Campbell. Karena Campbell mengejarnya terus, Lane bunuh diri dengan membuka helm oksigen. Lane bangkit lagi jadi zombie dan memohon pada Campbell agar menghabisinya, lalu Campbell menghancurkan kepalanya dengan batu.

Mendarat

Pesawat Aurora yang hendak menjemput akhirnya tiba. Namun seluruh awaknya dihabisi Aldrich yang sudah jadi zombie.

Irwin dan Campbell berusaha masuk ke Aurora. Mengetahui Irwin terinfeksi, Campbell membunuhnya. Lane yang menyadari dirinya mungkin terinfeksi berusaha kabur dari Campbell. Karena Campbell mengejarnya terus, Lane bunuh diri dengan membuka helm oksigen. Lane bangkit lagi jadi zombie dan memohon pada Campbell agar menghabisinya, lalu Campbell menghancurkan kepalanya dengan batu.

Akhir Kisah
Campbell meninggalkan pesan pada pengendali misi bahwa dia tak memiliki cukup bahan bakar. Ia juga mengaku terkena cipratan darah Irwin yang telah terinfeksi.

Campbell kemudian mengakhiri komunikasi dan melayang sendiri di angkasa, menghabiskan detik-detik terakhir dalam hidupnya.