Song Hye Kyo Jadi Sorotan Usai Kabar Song Joongki Yang Bakal Menikahi Katy Saunders
Song Hye Kyo Jadi Sorotan Usai Kabar Song Joongki Yang Bakal Menikahi Katy Saunders

Song Hye Kyo Jadi Sorotan Usai Kabar Song Joongki Yang Bakal Menikahi Katy Saunders

Song Joong Ki menggegerkan publik karena tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya telah mendaftarkan pernikahan dengan sang kekasih bule, Katy Saunders.
Bintang Reborn Rich tersebut juga mengungkapkan bahwa Katy Saunders telah mengandung anak mereka.

Song Joong Ki menyampaikan kabar mengejutkan ini melalui sebuah surat untuk para penggemarnya.

Dalam surat tersebut, Song Joong Ki mengutarakan janji untuk melanjutkan hidup dengan Katy Saunders.

“Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup saya bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan telah menghabiskan waktu berharga bersama saya,” ungkap Song Joong Ki.

Janji Song Joong Ki untuk hidup selamanya dengan Katy membuat warganet kembali menyoroti janji pernikahan dengan mantan istrinya, Song Hye Kyo.

Saat menikah pada 2017 silam, Song Joong Ki mengucapkan janji pernikahan yang begitu romantis.

Ia berucap akan melalui segala lika-liku kehidupan bersama Song Hye Kyo.

“Aku bersumpah menjadikan Song Hye Kyo sebagai istriku. Kita harus berjalan di jalur yang sama, yang banyak dilalui orang sebelum kita. Saat hujan, angin berhembus, dan kita mungkin terjatuh,” ucapnya.

“Tapi seiring berjalannya waktu, kita akan bangkit kembali sembari berpegangan tangan. Kita tersenyum ceria satu sama lain dan berkata ‘Ini bukan masalah besar’. Kita akan belajar untuk selalu berjalan tegak dan berani. Untuk istriku yang berharga,” lanjutnya.

Sayangnya, janji pernikahan tersebut tidak berhasil mereka wujudkan karena pasangan yang punya julukan SongSong Couple ini bercerai pada Juli 2019.

Kini, Song Joong Ki telah menggandeng Katy Saunders sebagai pasangan hidupnya.

Agensi juga telah memberikan konfirmasi bahwa Song Joong Ki dan Katy Saunders telah resmi berpacaran selama 1 tahun terakhir.

Trending 🔥 :  2.136 Orang Dievakuasi Usai Terkena Gempa Jayapura

Sementara itu, Song Hye Kyo belum dikabarkan memiliki kekasih baru.

“Katy datang ke Korea bersama Song Joong-ki pada musim semi lalu [Maret-Juni 2022]. Mereka tinggal bersama di sebuah vila di Hannam-dong. Keduanya dengan santai pergi ke pasar dan bepergian tanpa mengkhawatirkan anggapan publik,” tulis Dispatch yang dirilis lagi pada Senin (30/1).

“Song Joong-ki melakukan yang terbaik untuk memastikan Katy nyaman di Korea. Karena Song Joong-ki sering pergi untuk syuting, dia menyewa seorang penerjemah Korea-Inggris untuk membantu Katy,” lanjut Dispatch.

“Song Joong-ki ikut membawa orang tua Katy ketika tahu perempuan itu hamil,” tulis Dispatch.

Sementara itu, jurnalis hiburan dan pengamat selebritas Korea Lee Jin-ho mengaku mendapatkan informasi dari sumber dekat Song Joong-ki bahwa aktor itu sudah mengenal Katy selama tiga tahun terakhir.

Ucapan agensi bahwa mereka sudah dekat selama “satu tahun” terakhir disebut Lee Jin-ho bukan merujuk pada sejak mereka bertemu, melainkan ketika Song Joong-ki sudah yakin akan meminang Katy.

“Sewaktu Song Joong-ki mengatakan langsung ke koleganya, dia sendiri menyebut bahwa mereka sudah bertemu sejak tiga tahun terakhir,” kata Lee Jin-ho.

Bila dugaan ini benar, maka Song Joong-ki sudah kenal dengan Katy Louise Saunders pada 2020, atau setahun setelah dirinya secara resmi berpisah dengan istri pertamanya, Song Hye-kyo.

Hingga saat ini pun belum ditentukan secara pasti resepsi pernikahan dan usia kehamilan dari Katy. Apalagi, Song Joong-ki dijadwalkan syuting ke Hungaria untuk film terbarunya, Ro Ki Wan, pada pertengahan Februari 2023.