Son Hye Kyo Rela Hanya Makan Pisang Untuk Mendalami Peran Di Drama The Glory Season 2


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

The Glory Season 2 siap tayang hari ini Jumat (3 Oktober 2023). Diproduksi oleh Netflix Korea Selatan, drama ini siap menghancurkan hati pemirsa saat misi balas dendam Song Hye Kyo berlanjut.

Musim pertama The Glory menceritakan perjalanan seorang anak SMA yang mengalami perundungan brutal dari teman-teman sekelasnya. Tingkah keji Park Young-jin (Lim Ji-young) membuat penonton geram dan sedih atas siksaan yang harus dialami Moon Dong-woon.

Moon Dong Eun dewasa (Song Hye Kyo) akhirnya mendedikasikan hidupnya hanya untuk membalas dendam kepada Park Yeon Jin CS dalam serial The Glory Season 2.

Sebelum penayangannya hari ini, Song Hye Kyo diketahui menghadiri Press Conference The Glory Season 2 pada Rabu kemarin di Seoul Korea Selatan. Di kesempatan tersebut, mantan istri Song Joong Ki ini mengungkapkann perubahan dirinya di season kedua.

Song Hye Kyo mengaku karakternya di The Glory Season 2 ini akan lebih meledak-ledak. Bahkan diakui dirinya telah menyatu 100 % pada karakter Moon Dong Eun.

“Awalnya aku memulai sebagai Dong Eun, tetapi aku juga manusia, aku adalah Song Hye Kyo. Memasuki episode kedua ini aku menjadi 100 % Moon Dong Eun. Kalian pasti akan berseru Wah,” kata dia membuat penasaran penonton semakin menjadi-jadi.

Tak lupa pula wanita berusia 41 tahun ini membagikan kesan selama proses syuting serial tersebut. Yakni pada saat tubuhnya harus dirias sedemikian rupa hingga menimbulkan luka bakar yang nampak nyata di kamera. Song Hye Kyo harus dirias selama empat hingga lima jam untuk tanpa busana sehelai pun demi mendapatkan tampilan luka yang nyata.

“Butuh waktu lama untuk membuat riasan luka bakar,” tuturnya.

Bahkan, Song Hye Kyo rela menjalankan diet ekstrem tanpa makan selama tiga hari berturut demi mendapatkan image menderita di The Glory Season 2 ini.

“Aku melakukan diet ekstrem dari tiga hari sebelumnya. Aku hanya makan pisang sebelum take adegan. Bahkan aku tidak minum air sehari sebelum proses syuting berlangsung. Aku seperti akan mati kelelahan, tetapi adegannya terlihat bagus,” tuturnya.

Seperti yang diketahui The Glory Season 2 siap tayang hari ini pada pukul 15.00 waktu Korea Selatan. Penggemar yang sudah penasaran, jangan lewatkan penampilan Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun dalam serial ini. Saksikan The Glory Season 2 hanya di Netflix.

Drama Korea terbaru Maret 2023 di Netflix ini disutradarai Ahn Gil Ho yang sukses dengan Happiness, Memories of the Alhambra, dan Stranger (Secret Forest). Tiga nama ini sejak awal membuat penonton antusias dengan The Glory.

Trending 🔥 :  Hasil Laga Villareal Vs Bacelona 0-1

Sejak tayang perdana pada akhir Desember 2022, drama Korea The Glory telah meraih popularitas di Netflix global. Penonton antusias menyaksikan kelanjutan rencana balas dendam korban bully pada para pelaku yang telah dewasa.

Kini, drama Korea terbaru Maret 2023 itu membuat penonton semakin penasaran dengan merilis trailer dan poster-poster terbarunya di Netflix. Inilah trailer, poster, dan jadwal tayang drama Korea The Glory season 2 di Netflix.

The Glory bagian pertama telah menayangkan 8 episodenya di Netflix. The Glory berkisah tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang menjalani masa kecil yang penuh dengan kehidupan pahit dan kekerasan.

Drama Korea The Glory di Netflix menunjukkan aksi balas dendam dengan sangat rapi. Ketika sudah dewasa, Moon Dong Eun merencanakan balas dendam pada para perisak dari masa kecilnya saat SMA.

Moon Dong Eun membuat hidup mereka berantakan dan juga pada orang-orang yang tidak membantunya saat menghadapi kesulitan. Suatu hari, Moon Dong Eun bertemu dengan pria bernama Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Di drama Korea The Glory, Joo Yeo Jeong adalah laki-laki yang memiliki rahasia tentang masa lalunya. Trailer baru drama Korea The Glory 2 menunjukkan Moon Dong Eun yang semakin percaya diri untuk balas dendam.

Di drama Korea terbaru The Glory season 2, Moon Dong Eun akan mendapatkan dukungan dari orang-orang yang tidak terduga. Di sisi lain, trailer memberikan bocoran pengkhianatan dan penderitaan yang semakin menegangkan.

Nantikan bagaimana Moon Dong Eun menghadapi lawannya yang tetap tidak merasa bersalah dan tidak ingin mengalah di The Glory season 2. Drama Korea terbaru Maret 2023 di Netflix ini juga akan menunjukkan kehancuran.

Drama Korea terbaru ini masuk dalam deretan tontonan seru yang akan hadir bulan Maret tahun 2023 di Netflix. Saksikan drama Korea terbaru The Glory season 2 dibintangi Song Hye Kyo yang akan tayang 10 Maret 2023.

Drama Korea terbaru Maret 2023 di Netflix ini juga dibintangi oleh Lee Do Hyun (Sweet Home), Lim Ji Yeon (Money Heist: Korea), Park Sung Hoon (Memorials), Yum Hye Ran (The Uncanny Counter) hingga Jung Sung Il (Our Blues).