Simak Link Nonton Sub Indo Film Emergency Declaration

Ada link di akhir artikel ini untuk melihat deklarasi sub-darurat Indonesia. Di bawah ini adalah harga langganan VIU sinopsis film Korea dan nonton streaming.

Dirangkum dari Wiki Asia, Emergency Declaration adalah film Korea Selatan yang tayang perdana di Festival Film Cannes pada 15 Juli 2021. Sedangkan jadwal rilisnya sendiri adalah 3 Agustus 2022.

Film ini berada dalam arahan sutradara Han Jae-Rim, sosok di balik film The King (2017), The Face Reader (2013), The Show Must Go On (2007), dan Rules of Dating (2005). Han Jae-Rim juga merangkap sebagai penulis naskah Emergency Declaration.

Film ini dibintangi oleh aktor Korea kawakan macam Lee Byung-Hun dan Song Kang-Ho. Nama terakhir juga membintangi film peraih Oscar, Parasite (2019). Sementara Lee Byung-Hun juga menembus panggung Hollywood saat terlibat dalam film Terminator: Genisys (2015), Red 2 (2013), dan G.I. Joe: Retaliation (2012).

Emergency Declaration di laman IMDb menerima rating 6,9/10 dari 5,2 ribu pengulas. Sementara menurut catatan Box Office Mojo, film berdurasi 2 jam 21 menit ini meraup pendapatan global sebesar 21 juta dolar AS, yang 412 ribu dolar AS berasal dari pemasukan domestik.

Ada sebuah laporan yang diterima oleh detektif gaek In Ho (Song Kang-ho). Diketahui bahwa seorang teroris bernama bernama Jin-Seok (Si-wan Yim) akan berbuat onar di pesawat yang In Ho tumpangi.

Di dalam pesawat yang sama, Jae Hyuk (Lee Byung-hun) bersama putrinya menuju Hawaii. Jae Hyuk adalah orang yang takut terbang. Di sisi lain, rute pesawat teroris tersebut sama dengan yang dinaiki istri In Ho.

Sang teroris, Jin-Seok, diketahui membawa sebuah senjata biologis berupa virus yang sangat mematikan. Jika dihirup oleh makhluk hidup, mereka akan tewas dalam beberapa jam. Tentunya aksi Jin-Seok ini mendapat perhatian serius dari pemerintah.

Trending 🔥 :  Simak Cara Cek Hasil Seleksi PPPK Guru Di Sscasn.bkn.go.id

Oleh karenanya, Menteri Pertahanan, Infrastruktur dan Transportasi Sook Hee (Jeon Do-yeon) segera membentuk tim penanggulangan aksi terorisme tersebut. Namun, upaya mereka tidak mendapat kerja sama dari sejumlah bandara, yang menolak pendaratan darurat pesawat itu.

Harga Langganan VIU & Link Nonton Emergency Declaration

Untuk menyaksikan film Korea Emergency Declaration diperlukan akun Premium yang memiliki harga bulanan berlangganan sebesar Rp49 ribu. Ada promo yang sedang berlangsung seperti dikutip dari situs web VIU per 18 Januari 2023, yakni sebagai berikut:

Beli 1 dapat 1 Rp42.900 (GoPay, ShoppePay, OVO, Pulsa)
Promo bulanan Rp49.000 (Bank Tranfer, Kartu Kredit, Alfamart, Playlater)
Promo 6 bulan Rp100.000 (GoPay, ShoppePay, OVO, Pulsa)
Promo 3 bulan Rp75.000 (Bank Tranfer, Kartu Kredit, Alfamart, Playlater)
Promo 3 bulan Rp66.000 (GoPay)
Promo 6 bulan Rp120.000 (Bank Tranfer, Kartu Kredit, Alfamart, Playlater)
Promo 1 tahun Rp124.000 (Bank Tranfer, Kartu Kredit, Alfamart, Playlater)
Beli 1 dapat 1 Rp42.900 (Bank Tranfer, Kartu Kredit, Alfamart, Playlater)

Berikut tautan menonton film Korea Emergency Declaration dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU:

LINK NONTON EMERGENCY DECLARATION SUB INDO DI VIU