Simak Cara Mengatasi Codashop Yang Error!

28 Januari 2023, kenapa Codashop error? Simak cara mengatasi saat tidak bisa top up di Codashop.

Apakah kamu hari ini mendapati tidak bisa top up di Codashop? Kenapa Codashop error 2023?

Berikut akan dijelaskan tentang kenapa Codashop error agar tahu bagaimana cara menagatasinya.

Codashop adalah situs gaming e-commerce dan juga aggregator pembayaran penyedia pembayaran one-stop yang lengkap.

Setiap bulan, ada jutaan gamers menggunakan Codashop ini untuk melakukan pembelian kredit game.

Jadi, bagi para gamers sudah tidak asing dengan Codashop ini, terutama berkaitan dengan aktivitas top up.

Akan tetapi, baru-bari ini banyak pengguna Codashop bertanya-tanya kenapa Codashop error.

Banyak yang ingin melakukan top up namun mendapati Codashop error sehingga gagal top up.

Berikut ini adalah beberapa penyebab Codashop error. Kenali jenis error yang kamu alami agar tahu cara mengatasinya:

– Error 312, biasanya terjadi karena nomor telah menggunakan semua limit transaksi yang ada di akun.

– Error 414, biasanya error Codashop ini karena beberapa hal.

Pertama, bisa karena nomor yang digunakan dalam masa tenggang, dan kedua, jumlah pulsa tidak cukup untuk pembayaran.

– Error 225, biasanya error jenis ini terjadi karena error pembayaran yang tidak sesuai dengan operator yang digunakan.

Beberapa orang mungkin pernah nih merasakan error 312 Codashop yang membuat transaksi mereka tidak selesai. Karena hal ini topup mungkin jadi tidak bisa dan kalian terpaksa cari cara lain.

Error ini mungkin dirasakan oleh para pengguna Codashop yang sangat aktif. Jadi kalian terpaksa mengganti metode lain untuk melakukan top up. Tetapi cara untuk menghilangkan error ini juga relatif mudah kok.

Codashop yang merupakan salah satu media atau cara melakuakn top up yang paling populer, pastinya memiliki banyak pengguna. Codashop juga tidak hanya populer di Indonesia saja karena populer di Malaysia dan juga Hong Kong.

Codashop unggul berkat pilihan game yang banyak dan harga yang relatif murah. Saat ini belum ada pajak tambahan karena harga sudah termasuk pajak untuk transaksi. Jadi harga top up disini lebih miring.

Trending 🔥 :  Makna Dari Kode Error Di Codashop

Tetapi walau populer ada beberapa orang yang bingung mengapa kira-kira terkena error 312 Codashop ketika transaksi. Nah bagi kalian yang penasaran kira-kira kenapa bisa nih cek dibawah ini.

Error 312 Codashop: Error 312 biasanya terjadi dikarenakan nomor kalian telah menggunakan semua limit transaksi yang ada di akun kalian.

Nah hal ini seringkali terjadi jika kalian melakukan transaksi berlebihan dan nomor kalian sudah tidak bisa digunakan lagi. Hal ini katanya sih untuk mengatasi pencurian atau penipuan.

Untuk kalian yang terkena error ini tenang saja karena ada beberapa metode yang bisa kalian lakukan untuk melewati error ini. Mungkin bisa kalian lakukan jika memang dibutuhkan nih.

Gunakan Nomor Lain

Jika kalian tidak bisa melakukan transaksi karena terkena error 312 Codashop mungkin ganti nomor hape kalian bisa jadi solusi. Cara ini biasanya efektif karena nomor lain kalian belum melakukan transaksi.

Tetapi lakukan metode ini jika memang kalian tidak memiliki metode lainnya. Jika kalian masih memiliki saldo misalnya di OVO, GoPay, atau bank kalian maka lebih baik gunakan salah satu itu.
Cara ini mungkin simpel tapi banyak yang lupa melakukannya. Coba dulu nomor yang beda dan coba tes nominal kecil saja.

Gunakan Metode Pembayaran Lain

Ya karena error ini karena masalah no telpon kalian bisa nih coba gunakan metode pembayaran lain. Metode ini paling efektif dilakukan dan bahkan bisa lebih murah karena tidak ada potongan.

Menggunakan nomor telepon akan memotong pulsa kalian dan untuk beberapa transaksi akan sangat mahal. Dengan menggunakn metode pembayaran lainnya kalian bisa melakukannya lebih murah dan cepat.

Ya jika memang kalian hanya menggunakan nomor telepon, mungkin gunakan layanan lainnya selain Coda. Cara ini adalah pilihan terakhir ya bagi kalian yang ingin top up lewat Coda tetapi tidak bisa.

Itulah error 312 Codashop mulai dari pengertian dan cara mengatasinya. Mungkin bisa membantu kalian yang memang sudah bingung nih. Error ini seringkali keluar jika kalian aktif melakukan transaksi.