Sejumlah Momen Kenangan Priscilla Presley Dengan Orang Tuanya

Lisa Marie Presley meninggal pada hari Kamis, 12 Januari 2023 pada usia 54 tahun. Lahir dari ayah Elvis Presley, yang berada di samping Raja Rock and Roll, dan ibu Priscilla Presley, yang juga seorang aktris, keluarga tersebut memiliki status “profil tinggi” di Hollywood.

Sebagai anak satu-satunya dari Elvis Presley, tentu kehidupan Lisa Marie Presley sejak lahir telah menjadi sorotan.

Banyak momen manis bersama ayah dan ibunya terungkap kembali di hari kematiannya.

Berikut sederet foto terkait momen termanis Lisa Marie Presley bersama orangtuanya, Elvis Presley dan Priscilla Presley:

1. Kelahiran Lisa Marie Presley

Sembilan bulan setelah menikah, Elvis Presley dan Priscilla Presley menyambut anak pertama dan satu-satunya, putri Lisa Marie Presley, pada 1 Februari 1968.

“Perawat membawanya ke kamarku dan aku memeluknya. Dia sangat kecil, sangat cantik,” tulis Priscilla Presley di “Elvis and Me”.

“Elvis Presley masuk ke kamar dan menciumku, senang bahwa kami memiliki bayi yang sangat normal dan sehat. Kemudian dia memeluk kami berdua dan memeluk kami.”

2. Keluarga Kecil

Foto lain yang diambil setelah kelahiran Lisa Marie Presley menunjukkan orangtua yang bangga meninggalkan Baptist Memorial Hospital-Memphis di Tennessee bersama.

Saat Priscilla Presley diantar dengan kursi roda, Elvis Presley dengan manis memandang ke arah bayi perempuannya.

3. Waktu di Rumah

Orangtua yang bangga semuanya tersenyum ketika Priscilla Presley memeluk Lisa Marie Presley dan Elvis Presley menyentuh hidungnya.

Dalam memoar tahun 2005 Elvis – By the Presleys, yang dia tulis bersama ibunya, Lisa Marie Presley mengenang kenangan indah tumbuh di kediaman ayahnya di Graceland dan mengatakan itu “luar biasa” dan “dipenuhi dengan energi dan kegembiraan.”

“Jika (Elvis) dalam suasana hati yang baik, itu akan menjadi hari yang menyenangkan. Kami akan menunggang kuda atau berkeliling dengan kereta golf. Hal tentang ayahku adalah dia tidak pernah menyembunyikan apa pun. Jika dia pemarah, kamu tahu itu,” tulisnya.

“Kemarahannya bisa membuat Darth Vader kehabisan uang. Tapi jika dia bahagia, semua orang senang. Dia tidak pernah membuatmu bosan.”

4. Menghabiskan Liburan Musim Panas

Dalam foto throwback, Elvis Presley terlihat memberikan putrinya ciuman di dahi saat mereka bermain dengan anjing mereka di rumah mereka.

5. Tersenyum Lebar

Dalam potret keluarga yang diambil pada tahun 1973, Lisa Marie Presley tersenyum lebar saat dia duduk di pangkuan ayahnya yang mengenakan jas biru dan kacamata.

6. Potret Keluarga

Di foto lain dari pemotretan, keluarga beranggotakan tiga orang ini berkumpul untuk foto bersama saat Lisa Marie Presley kecil mengenakan jaket putih berbulu.

Lisa Marie Presley baru berusia 9 tahun ketika ayahnya meninggal pada 16 Agustus 1977.

Pada peringatan 25 tahun kematian Elvis Presley, Lisa Marie Presley memberikan penghormatan kepada ayahnya dengan sebuah rekaman di mana dia berkata, “Saya ingin Anda tahu bahwa saya tidak melupakanmu. Kamu membuatku istimewa. Aku mencintaimu. Kamu masih tampan. Kamu tampan saat itu,” demikian dikutip menurut artikel PEOPLE tahun 2002.

Trending 🔥 :  Beberapa Bahan Penting Untuk Membuat Kue Keranjang Khas Saat Imlek

7. Hidup Las Vegas

Duo ibu-anak, Priscilla Presley dan Lisa Marie Presley berpose di karpet merah bersama saat mereka menghormati Elvis Presley pada upacara pemotongan pita selama pembukaan Graceland Presents ELVIS: The Exhibition – The Show – The Experience di Las Vegas pada 23 April 2015.

8. Tur Pers Film Elvis

Pada 21 Juni 2022, Lisa Marie dan ibunya Priscilla ikut serta dalam upacara cap tangan di luar TCL Chinese Theatre untuk mempromosikan film Elvis karya Baz Luhrmann yang dibintangi oleh Austin Butler.

Para wanita itu juga bergabung dengan putri Lisa Marie Presley, yaitu Riley Keough, dan si kembar Finley dan Harper.

Lisa Marie Presley sebelumnya mengoceh tentang film tersebut setelah melihat pemutaran bersama keluarganya.

“Apa yang membuat saya menangis juga adalah melihat Riley dan Harper dan Finley sesudahnya, ketiganya tampak kewalahan dengan cara terbaik yang mungkin, dan sangat bangga tentang kakek mereka dan warisannya dengan cara yang belum pernah saya alami sebelumnya,” tulisnya saat itu.

“Hatiku hancur karena putraku tidak ada di sini untuk melihatnya. Dia pasti akan menyukainya juga.”

9. Tiga Generasi Wanita Presley

Tiga generasi wanita Presley yaitu Priscilla Presley, Lisa Marie Presley,d an Riley Keough berpose bersama saat menghadiri pemutaran film Elvis di Memphis pada Juni 2022.

Bagi Lisa Marie Presley, kesempatan itu menandai penampilan karpet merah pertamanya sejak kehilangan putranya Benjamin Keough yang meninggal karena bunuh diri pada usia 27 tahun pada Juli 2020.

Dia kemudian dimakamkan di Taman Meditasi di Graceland, bekas kediaman kakeknya yang terkenal.

10. Beri Dukungan untuk Austin Butler

Priscilla Presley dan Lisa Marie Presley menunjukkan dukungan Austin Butler di Golden Globe Awards 2023 pada 10 Januari 2023 di mana dia akhirnya membawa pulang aktor terbaik dalam film-drama.

“Terima kasih telah membuka hatimu, kenanganmu, rumahmu untukku,” kata Austin Butler kepada keluarga Presley.

“Lisa Marie Presley, Priscilla Presley, aku mencintaimu selamanya.”

Acara tersebut menandai penampilan publik terakhir Lisa Marie Presley sebelum kematiannya pada 12 Januari 2023.

“Dengan berat hati saya harus berbagi berita yang menghancurkan bahwa putri saya yang cantik Lisa Marie Presley telah meninggalkan kami,” Priscilla Presley menegaskan dalam sebuah pernyataan kepada People.

“Dia adalah wanita yang paling bersemangat, kuat dan penuh kasih yang pernah saya kenal. Kami meminta privasi saat kami mencoba menangani kehilangan yang mendalam ini. Terima kasih atas cinta dan doanya. Saat ini tidak akan ada komentar lebih lanjut.”