Saham Liverpool FC Bakal Di Beli Liberty Media Sang Pemilik F1

Kabarnya Liberty Media pemilik formula satu akan investasi di Liverpool FC lho.

Sebelumnya pemilik klub sepak bola Liga Premier Fenway Sports Group sedang mencari perusahaan media besar untuk membeli saham. Nah Liberty Media tertarik dan akan investasi di Liverpool FC.

Namun hingga saat ini belum diketahui seberapa besar saham yang ingin diakuisisi oleh Liberty Media.

Liberty Media merupakan perusahaan media massa Amerika yang dimiliki oleh John C. Malone.

Liberty Media yang berbasis di Amerika Serikat ini mengambil alih F1 pada 2017 dan telah berhasil meningkatkan popularitas yang besar pada balapan jet darat ini.

Liberty Media juga pernah dinobatkan oleh Forbes sebagai ‘Kerajaan Olahraga Paling Berharga di Dunia’ yang bernilai 21 miliar Dollar AS.

Bahkan Atlanta Braves, Drone Racing League, dan Meyer Shank Racing juga berada di bawah naungan Liberty Media.

Liverpool saat ini dinobatkan oleh Forbes sebagai kerajaan olahraga paling berharga keempat.

Berdasarkan penelusuran harianhaluan.com, aset Liberty Media pada 2021 saja, sebesar $44,351 milyar US Dollar.

Lalu apabila Liverpool berhasil diakuisisi oleh Liberty Media, tentulah kerjaan olahraga yang dikuasai oleh John C. Malon semakin besar.

Demikian informasi mengenai Liberty Media yang merupakan pemilik Formula 1 yang dikabarkan akan berinvestasi di Liverpool FC.

Liberty Media juga memiliki Liberty TripAdvisor Holdings, sebuah perusahaan yang mengelola situs web wisata terbesar di dunia, TripAdvisor. Perusahaan ini memiliki sekitar 455 juta pengunjung per bulan dan lebih dari 859 juta ulasan.

Dalam industri media dan hiburan, Liberty Media dikenal sebagai perusahaan yang berani dalam mengambil risiko dan melakukan inovasi. Mereka selalu mencari peluang untuk memperluas bisnisnya dan mengembangkan platform hiburan yang baru dan menarik.

Trending 🔥 :  Hasil Laga Liverpool Vs Manchester United 7-0

Kabar terbaru menyebutkan Liberty Media pemilik F1 ini akan berinvestasi di Liverpool FC. Sebelumnya pemilik klub sepak bola Liga Premier Fenway Sports Group sedang mencari perusahaan media besar untuk membeli saham.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Liberty Media tertarik dan akan investasi di Liverpool FC. Namun hingga saat ini belum diketahui seberapa besar saham yang ingin diakuisisi oleh Liberty Media.

Liberty Media juga pernah dinobatkan oleh Forbes sebagai ‘Kerajaan Olahraga Paling Berharga di Dunia’ yang bernilai 21 miliar Dollar AS bahkan Atlanta Braves, Drone Racing League, dan Meyer Shank Racing juga berada di bawah naungan Liberty Media.

Liverpool merupakan tim sepak bola asal Inggris yang bermain di liga utama Inggris. Saat ini dinobatkan oleh Forbes sebagai kerajaan olahraga paling berharga keempat.
Aset Liberty Media pada 2021 saja, tercatat sebesar $44,351 miliar US Dollar.

Apabila Liverpool berhasil jadi diakuisisi oleh Liberty Media, maka tentulah kejuaraan olahraga yang dikuasai oleh John C. Malon akan menjadi semakin besar. Dan menangguhkan dirinya sebagai raja bisnis olahraga.