Ronaldo Bawa Al Nassr Kokoh Di Puncak Klasemen

Cristiano Ronaldo membantu Al Nasul untuk mempertahankan tiga golnya setelah memenangkan tiga gol tim sebelum malam pada hari Sabtu (25/2) dengan Damax. Saya melakukannya.

Superstar Portugal kemudian mengunggah Instagram ke Instagram dan membagikan kegembiraan dan pujiannya dengan rekan satu timnya.

Cristiano Ronaldo menjadi sorotan usai tampil gemilang bersama Al-Nassr. Mantan bintang Manchester United itu memborong tiga gol (hat-trick) untuk kemenangan 3-0 atas Damac FC pada lanjutan Liga Arab Saudi di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, Abha, Sabtu (26/2/2023).

Penyerang Timnas Portugal itu senang memberi kemenangan Al-Nassr dan menambah pundi golnya menjadi 8 gol dalam 5 pertandingan di Liga Arab Saudi musim ini. Sebanyak 10 gol terakhir Al-Nassr di semua kompetisi musim ini, dicetak atau dibantu oleh pemenang Ballon d’Or lima kali itu.

Ronaldo membuka keunggulan Al-Nassr lewat tendangan penalti pada menit ke-18′. Sedangkan dua gol tambahan dikemas menit ke-23’ dan 44’. CR7 -julukan Ronaldo- senang sekaligus bangga dengan torehannya.

Pemain berusia 38 tahun itu juga memuji kinerja rekan setimnya yang berperan penting atas kemenangan tersebut. “Malam spesial! Kerja bagus kawan-kawan,” tulis Ronaldo dalam unggahan Instagramnya, @cristiano, Minggu (26/2/2023).

Gol tersebut pun mampu menambah pundi-pundi gol yang telah didapatkan oleh Ronaldo bersama Al-Nassr sejak dirinya diresmikan awal januari lalu. Telah tampil sebanyak lima kali di Liga Arab Saudi, Ronaldo sukses mencetak delapan gol serta dua assist.

Kemenangan tersebut juga sekaligus mampu memperkokoh posisi Al-Nassr sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Arab Saudi (43 poin). Kini, mereka unggul dua poin atas Ittihad FC yang berada di posisi kedua.

Tentu saja Ronaldo masih memiliki peluang yang sangat besar untuk terus mendulang banyak gol untuk Al-Nassr di sisa musim ini. Hal tersebut sekaligus membuktikan bahwa Ronaldo masih membuktikan kemampuan terbaiknya meski usianya tak lagi muda.

Trending 🔥 :  Laga Al Nassr Vs Al Ittihad 3-1

Cristiano Ronaldo sejauh ini sudah mencetak delapan gol bersama Al Nassr di Liga Pro Arab Saudi. Selain quattrick ke gawang Al Wehda dan hattrick ke gawang Damak, satu gol lain dicetaknya ke gawang Al Fateh saat Al Nassr bermain imbang 2-2.

Dalam pertandingan itu, Cristiano Ronaldo menyelamatkan Al Nassr dari kekalahan lewat gol penalti pada masa injury time.

Namun, tidak hanya berkontribusi lewat delapan gol yang sudah dicetaknya, Cristiano Ronaldo juga berkontribusi untuk terciptanya dua gol lain yang dicetak oleh rekan setimnya saat pertandingan melawan Al Taawon.

Dalam pertandingan kandang Al Nassr itu, Cristiano Ronaldo mencetak assist untuk dua gol timnya yang menang 2-1 dalam pertandingan tersebut.

Cristiano Ronaldo membantu Abdulrahman Ghareeb dan Abdullah Madu untuk mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan yang mereka raih pada pertandingan pekan ke-17 Liga Arab Saudi itu.