Riasan Untuk Song Hye-kyo Butuh Waktu Beberapa Jam Dalam Drama The Glory Season 2


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Song Hye-kyo mengungkapkan pada konferensi pers untuk The Glory Season 2 bahwa dia harus memakai banyak riasan bekas luka selama 4-5 jam untuk satu adegan tertentu.

Song Hye-kyo mengungkapkan proses riasan efek khusus yang dilakukan Moon Dong-woon untuk mengungkapkan bekas luka karena diintimidasi.

“Dong Eun memiliki bekas luka bakar, yang membutuhkan waktu sangat lama untuk membuatnya. Prosesnya memakan waktu empat hingga lima jam, dan saya tidak berpakaian saat pembuatan,” jelasnya, melansir Soompi (11/3/2023).

Aktris 41 tahun itu mengaku bahwa proses make up yang memakan waktu lama itu memberikan hasil yang memuaskan.

Kulit Hye Kyo Alami Masalah
Namun, akibat terlalu sering menggunakan make up efek khusus, Song Hye Kyo mengaku kulitnya mengalami banyak masalah.

“Karena saya sering memakai riasan efek khusus, kulit saya mengalami banyak masalah. Itu yang paling saya fokuskan pada penampilan saya, jadi situasi itu paling berkesan,” jelas mantan istri Song Joong Ki itu.

Riasan bekas luka ini dibuat khususnya untuk adegan di mana Song Hye Kyo mengungkapkan bekas lukanya kepada Lee Do Hyun. Setelah melihat reaksinya pada bekas luka di lengannya, ia lanjut melepas pakaiannya dan menunjukkan sepenuhnya trauma yang dideritanya.

Song Hye Kyo Juga Rela Cuma Makan Pisang Selama 3 Hari

Dalam konferensi pers, Song Hye Kyo mengejutkan para penggemar ketika dia mengungkapkan betapa banyak yang dia lakukan untuk mempersiapkan adegan tersebut.

Selain melakukan make up berjam-jam, Song Hye Kyo mengungkap bahwa dia juga melakukan diet untuk adegan ini.

Song Hye Kyo mengaku hanya mengonsumsi pisang selama 3 hari dan tidak minum air sehari sebelum syuting.

“Saya melakukan diet untuk adegan tertentu, hanya makan pisang selama tiga hari menjelang itu. Sehari sebelumnya, saya bahkan tidak minum air,” jelas Song Hye Kyo, melansir Soompi (11/03).

Trending 🔥 :  Arema FC Vs Dewa United : Laga Berakhir Imbang Tanpa Pemenang

“Saat saya merias wajah, saya merasa seperti mati karena tubuh saya mengalami begitu banyak hal (karena tidak makan),” tambahnya.

Respons Positif Warganet

Series The Glory Season 2 telah tayang pada 10 Maret kemarin. Bagaimana respons warganet?

Banyak warganet yang mengaku puas dengan The Glory part 2, baik dari alur cerita, akting para pemeran, hingga ending cerita.

Pemilik akun Twitter @rani*** salah satunya. Ia mengaku puas dengan akhir cerita.

“Puas bangettt sama ending The Glory Season 2. Gak kurang, gak lebih. Romance nya tipis tapi tetep bisa bikin salting wkwk. Mantappp pokoknya” tulisnya.

Sependapat dengan pendapat di atas pemilik akun Twitter @bloomyd*** menyampaikan apresiasinya kepada para pemeran.

“Season 2 the glory keren banget meskipun agak gak paham di akhir. good job harus dapat award cuz yg main kereeen semwa” tulis @bloombydaaze

Banyak Juga yang Kecewa

Di antara banyaknya ungkapan kepuasan, beberapa warganet merasa masih ada kekurangan dari The Glory Season 2 ini.

“The glory bagus sih, tapi gue kek kurang greget endingnya kayaknya gue terlalu expect terlalu sadis sama balas dendamnya wkwkwk tapi keren kokkk happy ending” tulis @favoerite_

Pemilik akun @ciskarahayu**** juga ikut mengutarakan kekecewaannya.

“Baru aja kelar maraton The Glory. Downfallnya meh ga semenggelegar di teaser atau trailernya. Klimaksnya juga kurang asik hiks” tulisnya.