Rezaldi Assist Di Debut Pertamanya Saat Laga PSIS Vs Persib
Rezaldi Assist Di Debut Pertamanya Saat Laga PSIS Vs Persib

Rezaldi Assist Di Debut Pertamanya Saat Laga PSIS Vs Persib


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Persib Bandung tak terbendung di Liga 1 2022/2023. Maung Bandung mengalahkan PSIS Semarang 3-1.
Persib membuka pertandingan pada Selasa (31/1/2023) di Stadion Jatidilli dan mendapat peluang di menit ke-2 melalui kaki David da Silva. David lolos dari jebakan offside dan hanya harus berhadapan satu lawan satu dengan kiper Adi Satrio. Namun, tendangan samping masih jauh dari gawang.

Gol dari Marc Croc dan Ciro Alves memberi Persib keunggulan di babak pertama, namun gol dari Taisei Marukawa membuat PSIS terpuruk di babak kedua. Namun, gol telat David da Silva memastikan kemenangan Persib di Stadion Jatidiri Semarang.

Persib kembali mengancam semenit kemudian. Kali ini melalui tusukan Ciro Alves yang berlari di sisi kiri pertahanan PSIS. Ciro mengirim umpan tarik kepada David da Silva di kotak penalti, namun bola berhasil dipotong pemain belakang PSIS.

PSIS juga punya peluang dari kaki Riyan Ardiansyah pada menit ke-12. Dia melepaskan tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti, tapi bola masih jauh melambung di atas gawang.

Persib mencetak gol di menit ke-17 dari sundulan Marc Klok. Berawal dari serangan balik, Klok memberikan umpan kepada David da Silva. David sempat melewati kiper Adi Satryo sebelum mengembalikan bola kepada Klok yang disambut sundulan.

Persib kembali mencetak gol di menit ke-35. Kali ini Ciro Alves benar-benar bisa memanfaatkan peluang. Mendapat umpan dari David da Silva, Ciro melakukan tendangan melengkung dengan kaki kiri yang tak bisa dihalau kiper PSIS. Persib unggul 2-0.

Pada menit ke-44, Riyan Ardiansyah punya peluang emas dari kotak penalti Persib. Dia melepaskan tembakan jarak dekat, yang masih bisa dibendung Teja Paku Alam. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Trending 🔥 :  Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta : Berikut Harga Tiket Dan Cara Membelinya

Babak kedua berjalan semakin menarik. PSIS pada menit ke-65 memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat Taisei Marukawa dengan memanfaatkan kemelut di mulut gawang Persib.

Persib langsung melakukan tiga pergantian pemain selepas kebobolan, yang salah satunya memainkan Rezaldi Hehanusa. Ini menjadi debut Rezaldi bersama Maung Bandung setelah meninggalkan Persija Jakarta.

Rezaldi langsung memberikan dampak sip dengan umpan-umpan silangnya. Salah satunya berbuah gol untuk Persib setelah bola mampu disambar David da Silva. Persib memimpin 3-1 di menit ke-80.

PSIS punya peluang di menit ke-87 untuk kembali memperkecil ketertinggalan. Namun, Marukawa gagal memanfaatkan kesempatan dengan baik.

Persib naik ke puncak klasemen dengan 42 poin dari 20 laga, unggul satu angka dari Persija di posisi kedua dengan 21 pertandingan. PSIS ada di urutan kesembilan dengan 26 poin.

Susunan pemain:

PSIS Semarang: Adi Satryo, Taufik Hidayat, Brandon Marsel, Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Ryo Fujii, Luthfi Kamal, Wawan Febrianto, Oktavianus Fernando, Carlos Fortes, Riyan Ardianysah.

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Ciro Alves, David da Silva, Ezra Walian.