Response Netizen Dengan Postingan Lucas NCT Yang Sempat Tak Muncul Beberapa Waktu Lamanya

Setelah lama absen, Lucas NCT kembali ke Instagram. Penampilan media sosial Lucas NCT bertepatan dengan momen ulang tahunnya.

Melalui postingan tersebut, sepertinya NCTzen (NCT fandom) menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk idola mereka. Lantas seperti apa postingan Lucas NCT?

Lucas NCT Update di Instagram

Setelah lebih dari setahun jarang update di Instagram, akhirnya Lucas NCT telah kembali ke media sosial dengan postingan terbaru yang membuat penggemar terkejut.

Diketahui, Lucas telah absen untuk waktu yang tidak ditentukan sejak tuduhan gaslighting terhadapnya pada Agustus 2021. Sejak saat itu, dia menghentikan semua aktivitasnya, termasuk perilisan lagunya “Jalapeño” yang akan dilakukan dengan sesama anggota WayV yakni Hendery.

Walaupun Lucas terus menerima kritik sejak saat itu, namun para NCTzen tetap memberikan cinta dan dukungan mereka. Banyak dari penggemar yang menantikan Lucas kembali.

Beberapa jam lalu, Lucas mengejutkan semua orang dengan update di media sosialnya. Dia memposting tangkapan layar dari apa yang sedang dia dengarkan (soundtrack dari film Forrest Gump) dan gambar bulan yang dia ambil.

Tak hanya itu, Lucas juga menulis postingan tersebut emoji tangan doa. Ia seakan mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemarnya yang banyak memberikan dukungan postingan untuk merayakan hari ulang tahunnya pada hari ini, 25 Januari.

Makna Postingan Lucas NCT

Usut punya usut, ternyata postingan Lucas NCT memiliki makna. Jadi, lagu yang dibagikan oleh Lucas adalah soundtrack dari film ‘Forest Gump’.

Film tersebut ternyata menarik untuk ditonton karena memiliki nilai moral dari segi sosial dan psikologis dari para tokoh. Diketahui, sosok ‘Forrest Gump’ juga menghadirkan imajinasi yang berbeda terhadap penontonnya.

Nilai moral yang terkandung dari film itu bahwa di balik semua kekurangan, seseorang pasti memiliki banyak kelebihan yang membuatnya berbeda dari yang lainnya. Di sisi lain, ‘Forrest Gump’ juga mengajarkan bahwa seseorang pasti memiliki takdirnya masing-masing, “hidup itu seperti sekotak coklat. Kamu tidak pernah tahu apa yang akan kamu dapatkan.”

Trending 🔥 :  Givenchy Brand Mewah Yang Jadikan Taeyang Brand Ambassador Mereka

Vakum dan Kemunculan Lucas NCT
Lucas NCT merupakan penyanyi keturunan Tionghoa-Thailand di bawah kontrak SM Entertainment. Lucas lahir 25 Januari 1999 di Sha Tin, Hong Kong, dari seorang ayah Tionghoa keturunan Tiochiu dan ibu Thailand.

Lucas NCT menghilang lantaran adanya skandal gaslighting atau kekerasan mental dan emosional pada Agustus 2021. Kendati begitu, ia sudah meminta maaf atas berita buruk tentangnya yang beredar.

Pada 28 Agustus 2022, Lucas mengunggah foto siluet sekumpulan pria yang bermain di pantai. Foto tersebut ternyata diambil Lucas NCT melalui salah satu adegan dari film Top Gun: Maverick.

Diduga, adegan yang diunggah Lucas NCT dalam film Top Gun: Maverick tersebut menggambarkan kondisi dia saat ini. Dugaan ini lantaran adegan tersebut didukung lagu latar dari OneRepublic berjudul I Ain’t Worried yang berarti ‘saya tidak khawatir’.