Real Bets Vs Madrid : Los Blancos Harus Tertahan Imbang


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti berbicara tentang perayaan gol di stadion kandang Liverpool.

Real Madrid kini bersiap menghadapi Real Betis pada pekan ke-24 kompetisi utama Liga Spanyol 2022-2023, La Liga.

Laga antara Real Betis dan Madrid pada jadwal Liga Spanyol berlangsung di Stadion Benito Villamarín pada Senin (3 Juni 2023) dini hari WIB.

Real Madrid tengah dalam tren buruk setelah tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir dengan rincian masing-masing satu kekalahan dan imbang.

Skuad beralias Los Blancos ditahan imbang Atletico 1-1 di Liga Spanyol, lalu dibekuk Barcelona 0-1 dalam leg pertama semifinal Copa del Rey.

Namun, sebelum dua pertandingan itu, Madrid berhasil pesta gol 5-2 saat bertandang ke markas Liverpool dalam 16 besar Liga Champions.

Tak ayal, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Real Madrid sejatinya tak mampunyai masalah di lini depan.

Real Madrid memang menjadi tim paling produktif di antara klub-klub peserta LaLiga 2022-2023.

“Soal serangan, kami sudah mencetak lebih banyak gol daripada tim lain di liga,” kata Ancelotti dikutip dari Marca.

“Dalam dua pertandingan terakhir kami belum begitu tajam, tetapi tiga hari sebelumnya kami mencetak lima gol di Anfield,” tutur dia.

Carlo Ancelotti lalu mengharapkan kemenangan Madrid saat bersua Real Betis di Liga Spanyol musim ini.

Akan tetapi, Ancelotti memahami bahwa keinginan itu tak bakal mudah didapat karena Betis adalah tim dengan permainan apik.

Walau demikian, pelatih berjuluk Don Carlo itu siap berupaya agar Madrid dapat menuntaskan laga dengan poin penuh.

“Kami bakal melawan Real Betis, yang merupakan tim terorganisir, dan mereka memainkan sepak bola bagus dan atraktif,” kata dia.

“Ini bakal menjadi pertandingan sulit. Tidak ada ruang buat kesalahan dan kami bakal melakukan segalanya untuk meraih kemenangan,” ungkapnya.

Trending 🔥 :  Prediksi Jelang Laga Osasuna Vs Real Madrid

Pada menit ke-12 Karim Benzema membawa Madrid unggul. Yakin dengan golnya tersebut, Benzema pun melakukan selebrasi dengan berseluncur di atas lulut.

Akan tetapi VAR menganulir gol penyerang asal Prancis tersebut. Dalam tayangan ulang tendangan Benzema terlihat membentur tangan rekan satu timnya Antonio Rudiger. Alhasil gol itu dianulir lantaran lebih dahulu handball Rudiger.

Pada awal babak kedua Madrid memberikan tekanan kepada tuan rumah lewat tendangan Karim Benzema pada menit ke-49. Hanya saja tidak sulit bagi kiper Claudio Bravo dalam menggagalkan peluang itu.

Kiper Thibaut Courtois menyelamatkan gawang Madrid dari ancaman Betis melalui tendangan Borja Iglesias pada menit ke-53.

Satu menit berselang Madrid membalas lewat tendangan Federico Valverde, tetapi digagalkan Claudio Bravo.

Ancaman balik dilancarkan Betis pada menit ke-56 lewat sundulan German Pezzella, tetapi masih melebar.

Tumpulnya lini depan Madrid dalam membobol gawang Betis membuat usaha lain dari tim tamu datang melalui lini kedua. Aurelien Tchouameni melepaskan tembakan langsung pada menit ke-59, hanya saja bisa diblok Luis Felipe.

Gempuran terus diberikan Los Blancos ke pertahanan Madrid. Vinicius Junior melepaskan tembakan langsung, tetapi bisa diredam kiper Claudio Bravo.

Pada menit ke-77 percobaan gol dilakukan bek Nacho Fernandez lewat sundulan setelah memanfaatkan umpan silang Federico Valverde. Namun kiper Claudio Bravo dalam posisi yang baik dalam menggagalkan percobaan gol itu.

Madrid terus menggempur pertahanan Betis hingga laga usai, akan tetapi tidak bisa juga mencetak gol. Laga berakhir imbang 0-0.

Susunan Pemain Betis vs Madrid:

Betis: Bravo; Sabaly, Pezzella, Luiz Felipe, Miranda; Guido Rodriguez, William Carvalho; Ruibal, Rodri, Ayoze Perez; Borja Iglesias.

Madrid: Courtois; Lucas Vazquez, Militao, Rudiger, Camavinga; Kroos, Tchouameni, Valverde; Rodrygo, Benzema, Vinicius.