Prediksi Jelang Laga Sevilla Vs Fenerbahçe

Sevilla dan Fenerbahçe bertemu di Ramón Sánchez Pizjuan Stadium di babak 16 besar Liga Europa malam ini.

Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 03.00 WIB pada Jumat (3 Oktober 2023).

Tim Super Lig Turki tidak terkalahkan di semua kompetisi dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan ingin menjaga momentum.

Sementara wakil Spanyol mengalami pukulan besar lainnya dalam perlombaan mereka untuk mengalahkan degradasi di La Liga saat mereka dihancurkan 6-1 oleh Atletico Madrid Sabtu lalu.

Mereka sekarang kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kebobolan 11 gol dan mencetak tiga gol sejak bermain imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano pada 19 Februari.

Sevilla mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa, di mana mereka mengalahkan PSV Eindhoven 3-2 di babak playoff setelah menghabiskan paruh pertama musim berkompetisi di Liga Champions.

Fenerbahce, di sisi lain, menandai kembalinya mereka beraksi dengan kemenangan saat mereka mengalahkan Kayserispor 2-1 di Super Lig Sabtu lalu.

Sisi Jorge Jesus kini telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan hasil imbang 1-1 melawan Adana Demirspor pada 2 Februari menjadi pengecualian.

Fenerbahce sekarang mengalihkan pandangan mereka ke Liga Europa, di mana mereka menikmati kampanye tak terkalahkan, mengklaim 14 poin dari enam pertandingan untuk finis di puncak Grup B.

H2H dan Catatan Pertandingan

Dengan dua kemenangan dari tiga pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Fenerbahce memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini.

Satu-satunya kemenangan Sevilla atas tim Super Lig terjadi dalam pertandingan persahabatan pada 14 Agustus, ketika mereka meraih kemenangan persahabatan 2-0 di Stadion Şükrü Saracoğlu.

Sevilla saat ini mengalami tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, sementara mereka tidak pernah menang di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka.

Trending 🔥 :  Laga Napoli Vs Cremonese 2-2 Berakhir Adu Penalti

Fenerbahce tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 3-0 di bulan Januari melawan Galatasaray.

Sevilla telah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang mereka sejak pergantian tahun, dengan kekalahan 3-2 melawan Osasuna pada 26 Februari sebagai pengecualian.

Prediksi Starting XI

Sevilla: Bounou; Nianzou, Fernando, Gudelj; Navas, Jordan, Rakitic, Acuna; Gil, Torres; En-Nesyri

Fenerbahce: Bayindir; Kadioglu, Akaydin, Szalai, Lincoln; Guler, Arao, Rossi; Krespo; Valencia, King

Prediksi Skor

Sementara Sevilla mengalami penurunan performa, mereka sangat solid di kandang sendiri tahun ini, mengklaim lima kemenangan dari enam pertandingan mereka.

Namun, Fenerbahce hanya mengalami satu kekalahan tandang sejak awal September dan kami mendukung mereka untuk mempertahankan bagian dari rampasan.

Prediksi Skor : Sevilla 1-1 Fenerbahce

Jadwal Lengkap Siaran Langsung dan Live Streaming Babak 16 Besar Liga Europa 2022/2023
Jumat, 10 Maret 2023
00:45 WIB Sporting Lisbon vs Arsenal – SCTV, Vidio
00:45 WIB AS Roma vs Real Sociedad – Champions TV 1, Vidio
00:45 WIB Union Berlin vs Union Saint-Gilloise – Vidio
00:45 WIB Bayer Leverkusen vs Ferencvaros – Champions TV 3, Vidio

03:00 WIB Manchester United vs Real Betis – SCTV, Vidio
03:00 WIB Juventus vs Freiburg – Champions TV 1, Vidio
03:00 WIB Shakhtar Donetsk vs Feyenoord – Vidio
03:00 WIB Sevilla vs Fenerbahce – Champions TV 3, Vidio