Prediksi Jelang Laga Madura United Vs Persita Tangerang


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Madura United dan Persita Tangerang akan berada dalam tren kemenangan saat berhadapan dengan matchday 25 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamerangan Pamekasan, WIB pada Rabu sore (15 Februari 2023).

Tuan rumah baru saja kembali meraih hasil positif setelah lima laga tanpa kemenangan di BRI Liga 1 musim ini. Klub berjulukan Laskar Sape Kerrap itu berhasil bangkit di laga terakhir, membekuk Persikabo 1973 dengan dua gol tanpa balas.

Sementara itu, hasil serupa juga dibukukan Persita dalam laga terakhir kontra Bhayangkara FC. Mereka akhirnya merebut tiga poin sempurna dari Bhayangkara FC setelah paceklik kemenangan dalam lima laga sebelumnya.

Duel ini sungguh tepat bila dijadikan pijakan awal bagi kedua kesebelasan untuk beranjak naik di papan klasemen. Posisi mereka terus melorot gara-gara hasil minor dalam beberapa laga tersebut.

Lantas, bagaimana persiapan kedua tim dalam menyambut pertandingan pekan ke-25 BRI Liga 1 ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Madura United tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan ini. Mereka bahkan baru mengetahui bila jadwal pertandingan diubah setelah laga kontra Persikabo 1973, Sabtu (11/2/2023).

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mengakui bila hal ini bakal mengubah pendekatannya untuk pertandingan nanti. Namun, ia berharap semua pemain bisa menjalani instruksi yang diberikan di lapangan.

“Satu hari setelah pertandingan lawan Persikabo 1973 baru kami tahu kapan jadwal main lawan Persita. Jadi hanya ada waktu sedikit dari pertandingan ke pertandingan,” ungkap Fabio Lefundes.

“Itu menganggu strategi kami, tetapi kami harus cari solusi untuk bisa lakukan yang terbaik di lapangan,” lanjutnya.

Kegagalan Madura United mendapatkan poin dari tiga pertandingan kandang terakhir akan coba dimanfaatkan oleh Persita. Status tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir membuat mereka optimis bisa menyulitkan sang lawan.

Trending 🔥 :  PSIS Vs Madura United : Benturan Pemain Buat Ricky Ariansyah Cedera

Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera, menyebut persiapan timnya sudah sangat matang. Ia merasa timnya tengah dalam kondisi terbaiknya seperti saat mengawali kompetisi musim ini.

“Kami sudah siap untuk pertandingan. Persiapan semuanya lancar. Kami akan berusaha meraih kemenangan,” ujar Vera.

“Kami fokus dan percaya bisa dapat poin. Apalagi kami tiga laga tanpa kekalahan, itu motivasi kami. Kami akan menjaga tren positif ini,” jelasnya. Duel ini sungguh tepat bila dijadikan pijakan awal bagi kedua kesebelasan untuk beranjak naik di papan klasemen. Posisi mereka terus melorot gara-gara hasil minor dalam beberapa laga tersebut.

Madura United (4-3-3): Rendy Oscario; Reva Adi Utama. Cleberson Martins, Otavio Dutra, Dodi Alekvan Djin: Lee Yu-jun, Hugo Gomes ‘Jaja’. Esteban Vizcarra; Lulinha, Alberto Goncalves, Bayu Gatra
Pelatih: Fabio Lefundes
Persita Tangerang (4-3-3): Adhitya Harlan; Mario Jardel, Javlon Guseynov, Fandry Imbiri, M. Toha; Ezequiel Vidal, Fahreza Sudin, Bae Sin-yeong; Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Ghozali Siregar
Pelatih: Angel Alfredo Vera

Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan

Rabu, 15 Februari 2023

Kick-off: 15.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio