Prediksi Jelang Laga Leipzig Vs VfB


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

RB Leipzig akan menjamu Stuttgart pada Sabtu 28 Januari 2023 di markas Leipzig, Red Bull Arena dan dapat disaksikan di platform live streaming pada pukul 02.30 WIB. Simak prediksi skor RB Leipzig vs Vfb Stuttgart di Bundesliga, mulai dari berita tim, susunan pemain, dan head-to-head.

Lewat laga ini, RB Leipzig diharapkan bisa mencuri 1 poin dari ketertinggalannya di belakang Bayern Munchen jika mereka keluar sebagai pemenang. Sementara Vfb Stuttgart, akan mencoba mencari kemenangan tandang pertama mereka di Bundesliga musim ini.

Preview RB Leipzig
RB Leipzig datang secara sensasional lewat performanya beberapa bulan terakhir, terutama lewat kemenangan tandang 6-1 melawan Schalke 04, hari Rabu lalu. Di sana Andre Silva mencetak dua gol yang semuanya dicetak pada babak pertama.

Kemenangan Leipzig tentu menjadi hal yang selalu memungkinkan saat mereka berhadapan dengan tim papan bawah di Bundesliga. Bahkan melawan Bayern Munchen ada hari Sabtu lalu, mereka juga menunjukkan performa baik dengan skor akhir 1-1 lewat gol dari Marcel Halstenberg.

Kembali ke laga melawan Schalke 04, pencetak gol lainnya adalah Benjamin Henrich, Timo Werner, Dani Olmo dan Yussuf Poulsen, dengan perlawanan 1 gol dari Saichi Kozuki. Namun, secara keseluruhan Leipzig mendominasi penuh Schalke dengan 4 gol yang mereka cetak pada babak pertama.

Die Roten Bullen tentu bisa menyesali performa mereka pada awal musim ketika masih berada di bawah asuhan Domenico Tedesco. Namun Rose yang merupakan mantan manajer Borussia Dortmund itu telah membawa RB Leipzig kembali ke performa papan atasnya dengan 15 pertandingan tak terkalahkan.

Dengan dua pertandingan kandang melawan Vfb Stuttgart dan Hoffenheim di Bundesliga dan DFB-Pokal pada pertandingan berikutnya tentu Rose akan terus berharap agar rekor itu bisa diperpanjang. Dan pastinya menambah poin ke dalam kantong mereka di klasemen Bundesliga.

Preview Vfb Stuttgart
Vfb Stuttgart di sisi lain nyaris mengklaim kemenangan tandang pertama mereka lewat gol dari Andrej Kramaric pada babak tambahan. Namun, keunggulan 11 menit jelang akhir laga itu bisa dibalas Sehrou Guirassy dan bintang timnas Jepang, Wataru Endo yang mencetak dua gol membalikkan keadaan.

Mantan manajer Hertha Berlin, Bruno Labbadia saat ini tengah memberikan mantranya kepada Vfb Stuttgart. Dan mereka juga cukup puas lewat dua poin yang dihasilkan dari dua pertandingan di bawah Labbadia.

Namun saat ini, Rose harus mengincar kemenangan pertamanya. Terutama untuk terhindar dari zona bahaya degradasi yang sudah membayangi mereka di posisi ke-15 klasemen sementara Bundesliga.

Jika Vfb Stuttgart hadir dengan performa terbaiknya seperti dua laga terakhir, hampir pasti mereka bisa mengimbangi Leipzig. Ini menjadi kesempatan besar untuk Rose mengklaim kemenangan pertamanya bersama Vfb Stuttgart sejak kembali ke Baden-Wurttemberg.

Trending 🔥 :  RB Leipzig Tahan Imbang Bayern Munchen Di Kandang

Head to Head RB Leipzig vs Vfb Stuttgart
Performa RB Leipzig di Bundesliga: W-W-W-W-D-W

Performa RB Leipzig di semua kompetisi: W-W-W-W-D-W

Performa Vfb Stuttgart di Bundesliga: W-L-W-L-D-D

Berita Tim Leipzig
Leipzig tidak akan berlaga dengan Kevin Kampl yang diskors usai menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Schalke meski baru masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-85.

Berita cedera datang dari Abdou Diallo, Christopher Nkunku (keduanya cedera lutut), Mohamed Simakan (otot) dan Peter Gulacsi (ACL) mereka semua akan absen karena cedera. Namun, hal itu tidak akan membuat Rose gentar dengan performa timnya yang baik lewat kemenangan 6-1 melawan Schalke 04.

Berita Tim Vfb Stuttgart
Vfb Stuttgart akan melakukan perjalanan tanpa Ahamada setelah kartu merah melawan Hoffenheim. Penggantinya mungkin akan menjadi Enzo Millot. Sementara Chris Fuhrich hadir di sayap kiri setelah menggantikan Tiago Tomas pada babak pertama karena cedera pinggul.

Tidak berhenti di sana, klub asuhan Labbadia juga mengalami kerugian usai Silas ditarik ke ruang pengobatan atas cedera betis, yang bisa membuat pemain sayap itu absen selama beberapa minggu.

Namun, Josha Vagnoman kembali hadir sebagai opsi yang lebih defensif di sayap kanan. Berita cedera Stuttgart juga datang dari Dan-Axel Zagadou (ligamen), Borna Sosa (pangkal paha), dan Laurin Ulrich (flu), yang semakin melemahkan kans Labbadia dalam salah satu pertandingan terberatnya musim ini,.

Susunan Pemain (Line-up) RB Leipzig vs Vfb Stuttgart
Line-up RB Leipzig: Blaswich; Henrichs, Orban, Gvardiol, Halstenberg; Laimer, Schlager; Szoboszlai, Olmo; Silva, Werner

Line-up VfbStuttgart: Muller; Anton, Mavropanos, Ito, Nartey; Vagnoman, Millot, Karazor, Endo, Fuhrich; Guirassy

Prediksi Skor Akhir RB Leipzig vs Vfb Stuttgart
RB Leipzig 3-0 Vfb Stuttgart

Dilansir dari Sportsmole, kendati RB Leipzig tidak akan bersama pemain-pemain kuncinya yang sedang cedera dan skorsing. Namun ada harapan hasil impresif Leipzig tetap bisa dipertahankan lewat kemenangan nyamannya pada Sabtu pagi mendatang.

Perlu diingat, klub asuhan Rose itu sudah tidak terkalahkan selama 15 kompetisi di semua kompetisi yang diikuti. Ini juga menjadi ancaman terbesar Bayern Munchen yang berada di puncak klasemen saat ini.

Adapun kans kemenangan RB Leipzig dengan skor 3-0 adalah 7,64 persen; 2-0 9,71 persen; 4-0 2,24 persen. Dan kemenangan Vfb Stuttgart 1-2 3,47 persen; 0-1 3,47 persen; 0-2 1,73 persen.