Prediksi Jelang Laga Leicester Vs Brighton

Simak link live streaming EPL Premier League Leicester vs Brighton yang tayang malam ini Sabtu 21 Januari 2023.

Di Premier League atau EPL (English Premier League) musim ini, Leicester akan melanjutkan pertandingan Premier League mereka pekan ini dan menjamu Brighton.

Pertandingan Leicester City vs Brighton dalam jadwal English Premier League 2023 akan menjadi pertandingan yang menarik karena riwayat pertemuan kedua tim dan posisi mereka di klasemen saat ini.

Seperti diketahui pertandingan EPL atau Liga Inggris pekan ke-21 Leicester vs Brighton akan dihelat di Stadion King Power kandang dari Leicester FC.

Setelah kemenangan dalam laga kontra Liverpool, dengan skor 3-0 Brighton dibawah kemudi Roberto De Zerbi kemungkinan akan tampil dengan performa terbaiknya dalam laga kontra Leicester.

Sementara itu, Leicester yang berada dalam peringkat ke-15 dalam klasemen sementara EPL atau Liga Inggris sangat butuh kemenangan pada laga pekan ke-21 EPL tersebut.

Pertandingan diantara Leicester vs Brighton akan menjadi laga yang menentukan diantara kedua kesebelasan. Pasalnya, untuk tetap bertahan dalam klasemen sementara Liga Liga Inggris kedua tim harus mendapatkan perolehan poin yang bagus malam ini.

Para pemain Leicester City yang tidak bisa dimainkan adalah Jonny Evans, Maddison, Ayoze Perez, Kiernan, James Justin, Ryan Bertrand, Ricardo Pereira, dan Boubakary Soumare.

Berikut prediksi susunan pemain Leicester yang akan diturunkan Brendan Rodgers menghadapi Brighton malam nanti, dengan formasi 4-3-2-1:

Danny Ward; Timothy Castagne; Daniel Amartey, Wout Faes, Luke Thomas; Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, Nampalys Mendy; Dennis Praet, Harvey Barnes; Jamie Vardy.

Sementara Brighton and Hove Albion yang sedang dalam tingkat percaya diri usai mengalahkan Liverpool 3-0, memiliki skuad yang nyaris komplit dalam laga ini.

Trending 🔥 :  Pesta Kemeriahan HUT Indosiar Ke 28 Tahun

Pada laga nanti, mereka mengincar kemenangan untuk bisa menggeser posisi Tottehnam Hotspur yang sedang di urutan 5 klasemen sementara.

Brighton dan Tottenham kini hanya selisi 3 poin, dan Brighton punya selisi gol yang lebih baik.

Roberto De Zerbi diprediksi menghadirkan formasi 4-2-3-1, menempatkan Evan Ferguson di lini depan.

Adapun prediksi Line-up dan Head to Head (H2H) Leicester vs Brighton dalam pertandingan pekan ke-21 EPL Liga Inggris pada 21 Januari 2023 adalah sebagai berikut:

Prediksi Line-up Leicester vs Brighton

Leicester City (4-3-2-1): Danny Ward; Timothy Castagne, Daniel Amartey, Wout Faes, Luke Thomas; Wilfred Ndidi, Nampalys Mendy, Youri Tielemans; Dennis Praet, Harvey Barnes; Jamie Vardy.

Pelatih: Brendan Rodgers

Brighton (4-2-3-1) Robert Sanchez; Pascal Gross, Lewis Dunk, Levi Colwill, Pervis Estupinan; Moises Caicedo, Alexis Mac Allister; Adam Lallana, Solly March, Kaoru Mitoma; Evan Ferguson.

Pelatih: Roberto De Zerbi

5 Pertemuan Terakhir Leicester City vs Brighton

Brighton vs Leicester City 5-2 04 September 2022
Leicester City vs Brighton 1-1 23 Januari 2022
Leicester City vs Brighton 2-2  27 Oktober 2021
Brighton vs Leicester City 2-1  19 September 2021

Brighton vs Leicester City 1-2 06 Maret 2021
Jika tidak ada perubahan dari pihak penyelenggara EPL atau Liga Inggris maka pertandingan pekan ke-21 EPL akan dimulai pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB.

Untuk link nonton resmi dari perhelatan EPL atau Liga Inggris akan disiarkan melalui website streaming  pada link berikut:

LINK LIVE STREAMING KLIK DI SINI

Itulah informasi lengkap mengenai laga pertandingan Leicester vs Brighton pada pekan ke-21 EPL atau Liga Inggris.