Prediksi Jelang Laga Barito Putera Vs Persib Bandung


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Jadwal BRI League 1 pekan ke-27 akan menampilkan pertandingan Barito Putera melawan Persib Bandung. Kedua tim akan saling berhadapan pada Senin 27 Februari 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Deman Lehmann Provinsi Martapura dalam laga yang disiarkan Indosiar.

Barito Putera menyongsong laga ini dengan membawa tekad untuk bangkit. Mereka baru saja kalah dua kali dalam laga tandangnya. Klub asal Kalimantan Selatan ini masih berada di papan bawah. Bahkan dalam laga kandang pun, Laskar Antasari juga sulit menang.

Rahmad Darmawan, pelatih baru klub itu, sempat memulai momen kembalinya ke Barito Putera sukses memberikan tiga poin. Namun, itu terjadi pada pekan ke-24 saat menjamu sesama klub papan bawah dan juga eks-tim yang dilatih RD, Rans Nusantara FC.

Setelah laga itu, Barito Putera terus kalah. Mereka takluk dari Arema FC dan Persija dengan skor tipis 0-1 serta 1-2. Mereka kini ada di zona degradasi: menempati posisi ke-16 dengan nilai 22 dari 25 laga.

Persib Bandung ada di posisi kedua klasemen dengan nilai 52. Mereka akan berusaha menjaga tren positif setelah memenangi dua laga sebelumnya.

Namun, pelatih Luis Milla juga akan kehilangan tiga pemain utama mereka saat melawat ke Martapura. Mereka adalah duo pemain asing Ciro Alves dan Nick Kuipers serta Ricky Kambuaya. Ketiganya mendapat akumulasi kartu kuning dari pertandingan Persib sebelumnya.

Meski demikian, Luis Milla tak terlalu pusing. Komposisi pemain Persib cukup komplet dan mereka sudah disiapkan pengganti. Mendorong sedikit ke depan Frets Butuan atau memaksimalkan Febri Hariyadi serta Arsan Makarin bisa jadi solusi pos kosong Ciro Alves.

Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, sampai Dedi Kusnandar bisa jadi pengisi peran yang ditinggalkan Ricky Kambuaya. Lalu, suksesor Nick Kuipers ada Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo. Mendorong sedikit ke depan Frets Butuan atau memaksimalkan Febri Hariyadi serta Arsan Makarin bisa jadi solusi pos kosong Ciro Alves.

Trending 🔥 :  Al Nassr Vs Al Batin : Ronaldo Dkk Comeback Saat Injury Time

Perkiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-2-3-1): Norhalid; Bagas Kaffa, Renan Alves, Yuswanto Aditya, Aditya Putra Dewa; Nazar Nurzaidin, Bayu Pradana; Mike Ott, Ferdiansyah, Rizky Pora; Gustavo Tocantins.
Pelatih: Rahmad Darmawan.

Persib (3-4-3): Teja Paku Alam; Daisuke Sato, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo; Rezaldi Hehanussa, Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Henhen Herdiana; Febri Hariyadi, David Da Silva, Ezra Walian.
Pelatih: Luis Milla.

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

16/9/2022 Persib 5-2 Barito Putera
31/3/2022 Barito Putera 1-1 Persib
4/9/2021 Persib 1-0 Barito Putera
24/11/2019 Persib 0-0 Barito Putera
4/8/2019 Barito Putera 1-0 Persib.

Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung

Kedua tim dalam kondisi yang bertentangan. Barito putera kalah dalam dua laga terakhirnya, sedangkan Persib terus menang. Posisi kedua tim juga terpaut sangat jauh: Barito di posisi tiga terbawah, Persib di urutan dua besar. Meski laga ini akan berlangsung di kandang Barito, Persib Bandung lebih diunggulkan untuk menang.