Prediksi Jelang Laga Bali United Vs Persib Bandung


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 BRI 2022/2023 pada Jumat 10 Februari 2023 di Stadion Magwoharjo.

Jelang laga Bali United vs Persib Bandung, kedua tim dalam kondisi bertolak belakang. Tuan rumah Bali United sedang mengalami penurunan performa, sementara Persib tengah on fire.

Bali United hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir. Serdadu Tridatu cuma berhasil menang atas PSIS Semarang, imbang lawan PSM Makassar, dan RANS Nusantara, lalu kalah dari Persija Jakarta serta Barito Putera.

Sementara itu, Maung Bandung mampu menyapu bersih lima kemenangan secara beruntun. David da Silva dan kawan-kawan mampu melibas Persija, Madura United, Borneo FC, PSIS, dan PSS Sleman.

Persib Bandung akan berusaha menjaga tren positif seraya membalas kekalahan pada putaran pertama, tapi hal itu diprediksi tak akan mudah diraih. Pada pekan keenam Liga 1 2022-2023, Bali United mempermalukan tim tuan rumah, yaitu berhasil menang 3-2 di Bandung.

Namun kondisi kondisi kedua tim saat ini seolah berbalik. Pangeran Biru sedang dalam tren positif dan tidak pada lawannya. Persib sudah tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhirnya (12 menang), atau sejak tim ditangani oleh pelatih Luis Milla. Sementara Bali United, tidak menang di empat laga terakhir, ada dua kekalahan termasuk terkini menjamu Barito Putera.

Bali United juga tak bisa diperkuat striker andalannya Ilija Spasojevic karena menjalani sanksi akumulai kartu kuning. Meski begitu pelatih Bali United, Stefano Cugurra, santai dengan kondisi itu dan sudah menyiapkan pengganti dari Spaso.

Timnya pun diakui bertekad meraih poin untuk memangkas jarak dengan Persib yang berada di puncak klasemen sementara.

“Situasi normal dalam sepak bola ketika ada pemain yang harus absen karena akumulasi kartu kuning,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Trending 🔥 :  Making Money with App-Based Services Like Instacart

“Penampilan mereka (Persib) bagus dan pasti Bali United punya motivasi buat lawan tim yang ada di posisi atas kita.”

“Kita butuh poin menang buat poin lebih dekat dengan mereka. Mudah-mudahan Bali United bisa menang lawan mereka,” ia menjelaskan.

Sementara bagi pelatih Persib, Luis Milla, tidak ingin meremehkan Serdadu Tridatu yang sedang dalam kondisi tidak baik.

“Kami menaruh respek pada mereka dan terus bekerja dengan gaya yang kami miliki,” kata mantan pelatih timnas Indonesia itu.

“Saya menaruh hormat kepada Bali karena mereka tim yang bagus. Ada banyak pemain yang berkualitas dan memiliki pelatih dengan level tinggi dan sudah bekerja di Indonesia dalam waktu yang lama.”

“Menurut saya, kami akan bertanding dengan tim yang punya level yang setara, ada di level teratas baik itu dari sisi pelatih dan pemain.”

Jadwal, Siaran Langsung, dan Live Streaming
Bali United vs Persib Bandung
Stadion Maguwoharjo
Jumat, 10 Februari 2023
17.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio
Link streaming: Klik tautan ini

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; Novri Setiawan, Haudi Abdillah, Wellington Carvalho, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Eber Bessa; M Rahmat, Irfan Jaya, Privat Mbarga

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Persib Bandung (3-4-3): Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Daisuke Sato; Henhen Herdiana, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Rezaldi Hehanussa; Ciro Alves, Beckham Putra, David da Silva

Pelatih: Luis Milla.