Prediksi Jelang Laga Al Nassr Vs Al Baten


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Jadwal Al Nassr vs Al Batin sudah bisa disaksikan di iNews TV pada Sabtu, 4 Maret 2023. Pertandingan di Stadion Mrool Park di Riyadh dimulai pukul 00.30 WIB. Pada klasemen Liga Saudi 2022/2023, Al Nasr memimpin dengan torehan 43 poin.

Al Nasr akan mengejar kemenangan untuk mempertahankan posisi nomor satu mereka. Ksatria Najd berada di puncaknya hari ini.

Akan tetapi, mereka hanya unggul 2 angka saja atas pesaing terdekat, Al Ittihad yang mengoleksi 41 angka. Al Ittihad juga berpeluang menggeser Al Nassr lantaran tampil lebih awal. Tim asuhan Nuno Espirito Santo akan menghadapi Al-Raed pada Jumat (3/3) pukul 20.00 WIB.

Knights of Najd, julukan Al Ittihad, membutuhkan kemenangan atas tim tamu agar tetap bertengger sebagai pimpinan Liga Arab Saudi 2022/2023.

Sedangkan Al Batin merupakan tim terlemah di liga domestik. Mereka berstatus juru kunci dengan mengemas 6 angka saja. Oleh karena itu, laga ini diprediksi dapat dimenangkan Al Nassr jika mampu memaksimalkan kondisi calon lawan yang sedang terpuruk.

Ketajaman Cristiano Ronaldo sebagai salah satu penyerang Al Nassr berpotensi kembali menjadi salah satu kunci kemenangan tuan rumah.

CR7 baru saja memborong 3 gol alias menciptakan hattrick dalam kemenangan 3-0 yang dipetik Knights of Najd atas Damak pekan lalu, Sabtu, 25 Februari 2023.

Pilar impor asal Portugal itu kini sudah mengoleksi 8 gol di Liga Arab Saudi 2022/2023, termasuk quattrick (4 gol dalam 1 pertandingan) ke gawang Al-Wehda.

Pekan ini, tenaga Ronaldo dibutuhkan Al Nassr untuk kembali menjebol gawang lawan dalam partai di depan publik sendiri. CR7 berpotensi kembali mengamuk, sekaligus menjadi peluang untuk semakin mendekati puncak top skor yang saat ini berjarak 5 gol saja dengan rekan setimnya, Talisca.

Trending 🔥 :  Hasil Laga Arema Fc Vs PSM Makassar 0-1

Sementara Al Batin tidak hanya berstatus juru kunci. Mereka juga berpredikat tim yang paling banyak kebobolan dengan angka 44 kali sepanjang musim.

Dari 9 kali partai tandang, tim asuhan Zdravko Logarušić ini tidak pernah menang di Liga Arab Saudi 2022/2023. Yousef Fawaz dan kawan-kawan tumbang 7 kali dan 2 kali seri. Mereka sudah kemasukan 21 kali di markas lawan dan hanya mencetak 4 gol saja.

Sebaliknya, Al Nassr memetik 7 kali kemenangan dan 2 kali imbang dari 9 kesempatan bermain kandang. Para pemain Knights of Najd melesakkan 18 gol dan terkoyak 5 kali saja di Stadion Mrsool Park.

Dengan catatan tersebut, tuan rumah diprediksi mampu mengamankan poin maksimal sekaligus mempertahankan posisi pertama. Sejumlah aksi Cristiano Ronaldo yang kerap menjadi penentu kemenangan untuk tim asuhan Rudi Garcia berpotensi kembali terulang dalam partai mendatang.

Prediksi Susunan Pemain Al Nassr vs Al Batin

Al Nassr berpotensi kembali memasang Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak tunggal. CR7 akan didukung Ayman Yahya, Sami Al Naji, dan Abdulrahman Ghareeb dari lini kedua.

Sedangkan Al Batin dapat memasang Renzo López. Penyerang Uruguay ini juga baru saja mencetak gol tunggal dalam penampilan teranyar melawan Al Ittifaq.

Al Nassr (4-2-3-1): Nawaf Al Aqidi; Sultan Al Ghannam, Abdulelah Al Amri, Abdullah Madu, Ghislain Konan; Abdullah Al Khaibari, Luiz Gustavo; Ayman Yahya, Sami Al Naji, Abdulrahman Ghareeb; Cristiano Ronaldo. Pelatih: Rudi Garcia.

Al Batin (4-2-3-1): Martín Campaña; Abdullah Al Yousif, Maurício Antônio, Mohammed Naji, Mohammed Bassam Al Hurayji; Yahya Al Qarani, Sebastián Pedroza; Yousef Fawaz, Andrés Felipe Roa, André Bukia; Renzo López. Pelatih: Zdravko Logarušić.