Potret Seorang Anak Yang Malu Ketika Digandeng Ronaldo Saat Laga Al Nassr Vs Al Ettifaq

Bocah itu punya pengalaman khusus saat menjadi pendamping pertandingan Al-Nassr vs Ettifaq di Mrsool Park di Riyadh dini hari WIB, Senin (23 Januari 2023). Dari foto yang beredar, ia terlihat malu saat digandeng tangan Cristiano Ronaldo.

Dari laporan DailyStar, bocah laki-laki yang tak diketahui namanya tersebut menatap kagum pada Ronaldo ketika mereka berada di terowongan sebelum memasuki lapangan. Player escort itu bahkan tertangkap kamera sedang melepaskan senyuman ke arah CR7 saat keduanya saling menatap.

Tentunya ini merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa untuk bocah laki-laki tersebut bisa berdekatan dan saling berpegangan tangan dengan megabintang Al Nassr, yang notebane merupakan pemain top dunia. Beruntungnya, debut Ronaldo bersama Al Nassr tidak terlalu buruk.

Pada pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023, Al Nassr menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang itu dicetak Anderson Talisca pada menit 33.

Kemenangan ini sudah cukup mengantarkan Al Nassr berada di posisi teratas Liga Arab Saudi dengan nilai 33 poin. Mereka unggul satu angka dari Al-Hilal yang meneror di peringkat kedua.

Al-Nassr mengancam lebih dulu di menit kesembilan lewat tembakan Sulthan Al-Ghannam. Namun tembakannya masih melebar.

Usai terus berupaya membongkar pertahanan Ettifaq, Al-Nassr berhasil unggul lewat tandukan Anderson Talisca di menit 31. Umpan silang Abdulmajeed Al-Sulayheem berhasil disambar dengan manis.

Peluang perdana Cristiano Ronaldo pun tercipta di menit 35 melalui eksekusi tendangan bebas. Namun tembakan sang megabintang masih melayang.

Ettifaq membalas tiga menit berselang. Namun tembakan Mohammed Al-Kuwaykibi masih mampu digagalkan Nawaf Al-Aqidi.

Babak Kedua

Cristiano Ronaldo terus berupaya mencetak gol perdana di laga debutnya bersama Al-Nassr. Namun sayang tembakannya di menit 54 berhasil diblok bek Ettifaq.

Trending 🔥 :  Game Play Store Penghasil Uang

Al-Nassr terus menggempur, tembakan Gonzalo Martinez di menit 58 masih mampu digagalkan penjaga gawang Ettifaq, Paulo Victor. Sementara tembakan Anderson Talisca dua menit berselang juga berhasil diantisipias kiper asal Brasil tersebut.

Ettifaq kemudian merespon lewat tembakan Marcel Tisserand. Namun tembaka pemain asal Prancis itu mampu dihalau Nawaf Al-Aqidi.

Cristiano Ronaldo tidak menyerah mencetak gol perdana untuk Al-Nassr. Memasuki menit 78, Ronaldo mendapat bola umpan Abdullah Al-Khaibari, namun sayang tembakannya masih dihalau Paulo Victor.

Skor tipis 1-0 pun bertahan hingga laga usai. Meski gagal cetak gol, Cristiano Ronaldo tetap membantu Al-Nassr tetap kokoh di puncak klasemen Liga Arab Saudi 2022-2023 dengan perolehan 33 poin dari 14 laga.

Susunan Pemain

Al-Nassr XI (4-2-3-1): Nawaf Al-Aqidi; Ali Lajami, Abdullah Madu, Abdulelah Al-Amri, Sulthan Al-Ghannam, Abdullah Al-Khaibari, Abdulmajeed Al-Sulaiheem, Abdulrahman Ghareeb, Anderson Talisca, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Martinez

Pelatih: Rudi Garcia

Ettifaq XI (4-2-3-1): Paulo Victor; Marcel Tisserand, Saad Al-Mosa, Abdullah Khateeb, Saeed Al-Mowalad, Faisal Al-Ghamdi, Ali Abdullah Hazzazi, Vitinho, Mohammed Al-Kuwaykibi, Youssouf Niakate, Robin Quaison

Pelatih: Patrice Carteron