Potensi Kembali Reuni, Lakers Tertarik Rekrut D’Angelo Russell


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Los Angeles Lakers dikabarkan tertarik untuk merekrut mantan pemain mereka di masa lalu, D’Angelo Russell. Tim asal California itu sedang melakukan negosiasi intens dengan Minnesota Timberwolves dan Utah Jazz.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama dari The Athletic, Los Angeles Lakers terus bergerak aktif untuk mencari partner pertukaran pemain sebelum trade deadline ditutup tanggal 9 Februari mendatang. Setelah gagal mendapatkan Kyrie Irving dari Brooklyn Nets, kini Lakers berusaha mencari alternatif untuk menyelamatkan musim mereka. Terbaru, Lakers melakukan diskusi intens dengan Timberwolves dan Jazz.

Rencananya, Lakers akan menerima D’Angelo Russell dari Minnesota Timberwolves lengkap beserta Malik Beasley dan Jarred Vanderbilt dari Utah Jazz. Jazz sendiri akan menerima Russell Westbrook dan kompensasi draft dari Lakers. Sementara itu, Timberwolves akan mendapatkan Mike Conley dan juga kompensasi draft.

Diskusi ini akan terus berlanjut dalam waktu 24 jam ke depan. Andaikan benar trade ini akan menjadi realita, maka Lakers akan mendapatkan tiga pemain baru yang akan menguntungkan mereka. Russell merupakan point guard yang memiliki rataan sekitar 17 poin per pertandingan. Ia mampu melepaskan tembakan tiga angka yang lebih baik daripada Westbrook. Selain Russell, Vanderbilt dan Beasley akan melengkapi skuat Darvin Ham di sektor wing. Keduanya bisa bermain di berbagai posisi dan akan sangat mengurangi beban dari LeBron James.

Menurut laporan dari NBA yang dikutip dari Twitter resminya, Rabu (8/2/2023), LeBron James berhasil melampaui rekor milik legenda NBA, Kareem Abdul-Jabbar. Pebasket Amerika Serikat itu total membukukan 38.388 poin dari 1.410 pertandingan dalam 20 tahun atau sejak awal tampil di NBA pada 2003.

LeBron James melewati rekor poin milik Abdul-Jabbar yang telah bertahan selama 39 tahun dengan mengoleksi 38.352 poin atau hanya berjarak 36 poin. Superstar LA Lakers itu memecahkan rekor karier dengan 10,9 detik tersisa di kuarter ketiga ketika ia menghasilkan poin ke-36 dengan lompatan fadeaway di Crypto.com Arena, Rabu (8//2/2023) pagi WIB.

Trending 🔥 :  Hasil Laga Piala Asia U-20 Indonesia Vs Irak 2-0

Sayangnya, LA Lakers pada laga itu kalah 130-133 dari Oklahoma City Thunder. Namun, LeBron James menjadi pencetak poin terbanyak dalam pertandingan tersebut dengan 38 poin dan tujuh rebound.

LeBron James pun begitu emosional ketika berhasil melampaui rekor poin Abdul-Jabbar dengan mata yang berkaca-kaca. Sementara itu, Abdul-Jabbar yang kini berusia 75 tahun hadir untuk menyaksikan LeBron James melampaui rekor skornya, dan menyerahkan bola basket kepadanya.

Selepas memecahkan rekor Abdul-Jabbar, LeBron James mengucapkan terima kasih kepada para fans LA Lakers. Sebab, pencapaiannya itu tak lepas dari dukungan mereka.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada pendukung setia Lakers. Kalian satu-satunya,” ungkap LeBron James kepada penonton di Los Angeles, dikutip dari AA, Rabu (8/2/2023).

“Semua orang yang pernah menjadi bagian dari perjalanan ini dengan saya selama … 20 tahun lebih, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena saya tidak akan menjadi saya tanpa kalian semua,” tutup pemegang empat cincin NBA ini.