Petualangan Para Penjelajah Luar Angkasa Di Film The Last Day On Mars


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Film The Last Day on Mars yang tayang di bioskop Trance TV hari ini, Kamis 2 Februari 2023, berlatar luar angkasa di mana sosok misterius meneror planet Mars saat melakukan penelitian dan mengumpulkan spesimen.Kita berbicara tentang sekelompok penjelajah.

Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan film berjudul The Last Day on Mars. Film tersebut bisa disaksikan pada pukul 21.45 WIB malam ini, jika tidak terjadi perubahan jadwal tayang dan judul sinema.

The Last Day of Mars merupakan film dengan genre horor, sci-fi, dan juga petualangan, yang disutradarai oleh Ruari Robinson dengan penulis skenario Clive Dawson. Film ini dibintangi oleh Liev Schreiber, Elias Koteas, Romola Garai, Goran Kostic, Johnny Harris, Tom Cullen, Yusra Warsama, dan juga Olivia Williams.

The Last Day of Mars adalah film yang dibuat berdasarkan cerita pendek “The Animators” karya Sidney J. Bounds. Film yang berdurasi sekitar 98 menit ini dirilis terbatas di Amerika Serikat pada 6 Desember 2013 dan 11 April 2014 di Britania Raya.

Film ini merupakan hasil produksi Irlandia dan Inggris yang meraup keuntungan sebesar 187.191 dolar AS dari penayangannya di seluruh dunia.

Pada situs Rotten Tomatoes, The Last Day on Mars mendapatkan rating 4,7/10 serta 25 persen versi penonton. Sementara itu menurut IMDb, film ini mendapat skor 5,5/10 berdasarkan sekitar 35 ribu penilaian.

Telah ditemukan sebuah penemuan bersejarah di planet Mars oleh kru Tantalus Base, sebuah tim misi berawak pertama ke Mars. Marko Petrovic merupakan penemu hal yang dianggap bersejarah tersebut, yaitu fosil kehidupan bakteri.

Penemuan tersebut terjadi di hari terakhir mereka menjelajah di Mars dan siap kembali ke bumi. Komandan Charles Brunel mengumpulkan anggotanya yang masih di luar untuk segera berkemas dan bersiap pulang ke bumi.

Trending 🔥 :  Hasil Laga Persebaya Vs Borneo Fc 3-2

Para anggota yang terdiri dari Vincent Campbell, Rebecca Lane, Kim Aldrich, Robert Irwin, Marko Petrovic, Richard Harrington, dan Lauren Dalby.

Penemu spesimen berharga tersebut, Marko, adalah sosok ambisius yang menyembunyikan penemuannya itu dari yang lainnya. Marko tidak menaati perintah komandan untuk berkumpul dan justru malah pergi menjelajahi planet merah itu sendirian.

Tanpa disangka, kecelakaan dialami oleh Marko. Dia terperosok ke dalam sebuah lubang saat sedang melakukan penggalian dan nyaris mati. Insiden tersebut untungnya diketahui oleh salah satu tim dan kemudian anggota yang lain segera menyusun rencana evakuasi.

Sang Kapten, Charles Brunel, memimpin misi penyelamatan bersama yang lain. Di perjalanan, Charles menyadari ada sesuatu yang ganjil yang bisa mengancam keselamatan mereka semua.

Benar saja, serangkaian insiden mulai terjadi yang membuat satu per satu kru menghilang. Mereka yang tersisa pun tidak berhenti dari teror dan insiden karena ternyata ada makhluk misterius seperti mayat hidup yang terus menyerang mereka.

Para astronaut tersebut harus berusaha menyelamatkan diri dari serangan zombi tersebut. Yang tidak kalah penting, mereka harus berjuang untuk bisa pulang ke bumi dengan selamat.

Bagaimana kisah lengkap dari film The Last Day on Mars? Simak keseruannya malam ini di Bioskop Trans TV, Kamis (2/2) pukul 21.45 WIB.