Pesta Kemeriahan HUT Indosiar Ke 28 Tahun

INDOSIAR28EST CONCER pada Selasa, 10 Januari 2023 dan Konser Raya 28 Tahun INDOSIA LUA28IASA pada Rabu, 11 Januari 2023 akan menutup perayaan 28 tahun INDOSIA selama dua hari berturut-turut.

Yang istimewa pada Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA ” tim kreatif berhasil menghadirkan dua politikus nasional yakni Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Menteri Pariwisata dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno. Kedua pejabat tersebut tidak datang untuk sekedar duduk manis dan prestisius nya ulang tahun INDOSIAR tapi juga mau ‘dikerjai’ dengan di roasting oleh ratu rosting Kiky Saputri.

Yang tidak kalah menarik penampilan Agnes Mo yang menyanyikan hitnya di era awal 2000 an. Tetap dengan penari pendukungnya yang atraktif, Agnes menghibur ratusan penonton yang hadir di Studio 6 Emptek dan anggung luar studio yang berlokasi di depan studio 5 Emptek Daan Mogot Jakarta.

“Seru, tampil di dua panggung berbeda, di indoor dan out door. Butuh tenaga ekstra, karena harus lari-lari dari studio indoor dan outdoor. Bangga bisa dikasih kepercayaan yang begitu besar oleh INDOSIAR, ” ujar Agnes Mo ketika dimintai komentar soal penampilanya di ulang tahun ke 28 Indosiar.

Sementara Rhoma Irama seperti biasa menghibur penonton INDOSIAR dengan lagu-lagu hit andalannya juga membawakan  tembang kekinian, Butter milik BTS  kelompok vokal BTS asal Korea.

Dan penampilan tersebut disambut baik penonton dengan sorakan bahkan nyanyi bersama. Tepuk tangan yang begitu meriah terdengar di akhir penampilan Rhoma Irama.

Rhoma Irama pun mendapat pujian dari fans BTS, Army.

Butter merupakan salah satu lagu hits dari BTS. Lagu ini bahkan bertengger di chart Billboard Hot 100 selama berminggu-minggu dan membuat BTS semakin dikenal secara global setelah sukses dengan Dynamite.

Trending 🔥 :  Peran Kaoru Mitoma Dalam Laga Leicester Vs Brighton

Secara keseluruhan pesta ulang tahun ke 28 INDOSIAR berlangsung meriah dan mencuri perhatian masyarakat luas.

Sederet artis papan atas memeriahkan acara yang dimulai pada pukul 18.30 WIB hingga tengah malam. Sebut saja Rhoma Irama, Agnez Mo, Rossa, Dewi Perssik, Nassar, Christie, UN1TY, sederet alumni kontes Indosiar dan putra-putri selebritas. Lagu hit yang dibawakan penyanyi populer dipadu dengan tema dan tata panggung supermegah, begitu memanjakan mata penonton.

Selain deretan penyanyi top, Konser Raya 28 Tahun Indosiar LUA8IASA juga dimeriahkan para bintang Mega Series Panggilan. Habibi Hood, Gita Sinaga, Lian Firman dan pemain lainnya berkolaborasi dengan ilusionis The Sacred Riana.

Tak cuma para artis, malam puncak HUT Indosiar ke-28 juga dihadiri pejabat. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Menparekraf RI, Sandiaga Uno juga tampil di panggung untuk nyanyi hingga di-roasting oleh komika Kiky Saputri. Berikut 7 potret kemeriahan Konser Raya 28 Tahun Indosiar LUA28IASA yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/01/2023).

Raja Dangdut Rhoma Irama menjadi salah satu pengisi acara malam puncak HUT Indosiar ke-28. Selain melantunkan lagu andalannya seperti “Viva Dangdut” dan “Musik,” pria yang biasa disapa Bang Haji juga membawakan lagu Korea. “Butter” milik BTS sukses bikin penonton di studio ikut berjoget.

Rhoma Irama juga sempat mengajak dua pejabat, Sandiaga Uno selaku Menparekraf dan Ridwan Kamil sang Gubernur Jawa Barat untuk manggung. Walau tak ikut nyanyi, Emil dan Sandi memanaskan panggung dengan ikut bergoyang.