Pesan Dari Legenda MU Untuk Pep Guardiola Di Laga Man City Vs Arsenal


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Legenda Manchester United Roy Keane memberi Pep Guardiola nasihat yang kuat setelah pertandingan Piala FA antara Manchester City dan Arsenal.

Laga Babak Keempat Piala FA 2022-2023 antara Man City dan Arsenal berakhir 1-0 di Etihad Stadium, Sabtu (28/01/23).

Nathan Ake menjadi kunci kemenangan Manchester City atas Arsenal, setelah dirinya mengkonversi umpan Jack Grealish menjadi gol di menit ke-64.

Hasil tersebut menambah catatan apik tim besutan Pep Guardiola, karena mereka mendapatkan tiga kemenangan secara beruntun.

Setelah sebelumnya Manchester City berhasil menang atas Tottenham Hotspur dengan skor 4-2. Serta menang tiga gol tanpa balas dari Wolverhampton Wanderers.

Selain itu, kemenangan itu juga membuat Manchester City masih memiliki asa untuk meraih gelar juara Piala FA 2022-2023.

Kendati demikian, Pep Guardiola justru memberikan jawaban singkat ketika melakukan wawancara dengan ITV Sport.

Bahkan, pelatih kelahiran kelahiran Santpedor pada 18 Januari 1971 tersebut juga memberikan ekspresi wajah yang muram.

Perilaku yang ditunjukkan oleh Pep Guardiola setelah pertandingan antara Manchester City melawan Arsenal itu lantas mengundang respon dari Roy Keane.

Roy Keane juga memberikan saran yang menohok atas wawancara yang dilakukan Pep Guardiola dengan ITV Sport.

Roy Keane Beri Saran Menohok
Setelah pertandingan putaran keempat Piala FA antara Manchester City menghadapi Arsenal selesai, Pep Guardiola melakukan wawancara dengan beberapa media olahraga.

Hal tersebut wajar dilakukan seperti pertandingan-pertandingan lainnya di seluruh kompetisi di seluruh dunia, baik dalam bigmatch maupun tidak.

Sebelum meninggalkan lapangan, Pep Guardiola kedapatan sempat berbincang-bincang dengan rekan pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Dilansir dari Manchester Evening News, Pep Guardiola dilaporkan sempat berbasa-basi dengan mantan rekannya di kursi kepelatihan Man City tersebut.

Trending 🔥 :  Hasil Laga Nottingham Forest Vs Man City 1-1

Kendati demikian, Pep menunjukkan ekspresi yang berbeda ketika melakukan wawancara dengan salah satu media, ITV Sports.

Sehingga, hal tersebut mengundang respon dari Roy Keane. Bahkan, legenda Manchester United itu menganggap Pep tidak nyaman dengan wawancara.

Alhasil, Roy Keane memberi saran kepada Pep Guardiola untuk lebih banyak tersenyum agar suasana menjadi cair.

“Saya pikir Pep harus lebih banyak tersenyum… dan (perkataan) itu datang dari saya!” jelas Roy Keane dikutip dari Manchester Evening News.

“Itu (wawancara) tampak seperti kerja keras baginya, bukan? Lucu karena saya tidak pernah mendengar apa pun dari wawancara itu,” timpal Ian Wright.

“Pep selalu tampak seperti seseorang yang tidak ingin melakukannya. Ini sangat aneh karena saya pikir Gab [Gabriel Clarke] sedang dalam performa yang baik. Dia tidak jahat,” pungkas Wright.

Man City

Ortega (GK), Lewis (Walker 58′), Stones (Laporte 45+3′), Akanji, Ake, Rodri, De Bruyne (Bernardo Silva 75′), Gundogan, Mahrez (Alvarz 58′), Haaland, Grealish (4-3-3)

Arsenal

Matt Turner (GK), Tomiyasu, Holding (Saliba 46′), Gabriel, Tierney (Zinchenko 46′), Vieira, Partey (Lokonga 46′), Xhaka, Saka (degaard 74′), Nketiah, Trossard (Martinelli 66′) (4-3-3)