Persita Tangerang Vs Borneo FC : Laga Berakhir Dengan Skor Imbang


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Persita Tangerang bermain imbang di kandang melawan Borneo FC di Ligue 1 2022/2023. Duel berakhir sama kuat 1-1.
Persita Tangerang menghadapi Borneo FC dalam pertandingan lanjutan Liga 2022/2023 di Stadion Inmilk Arena, Tangerang, Senin (20/02/2023). Kedua tim tampil sama terbuka di babak pertama.

Tim tamu bisa mencetak gol pembuka di menit ke-26. Stefano Lilipaly melepas sepakan keras dari luar kotak penalti. Derasnya laju bola tak kuasa dibendung Adhitya Harlan.

Borneo hampir saja menggandakan keunggulan kembali dari tembakan jarak jauh di menit akhir babak pertama. Namun kali ini tembakan mendatar Hendro Siswanto bisa ditepis Adhitya.

Lilipaly dan rekan-rekannya berulang kali mampu menciptakan ancaman berbahaya ke gawang Persita, tetapi masih berhasil digagalkan oleh kiper Adhitya Harlan dengan aksi penyelamatan yang gemilang.

Di babak kedua, saat pertandingan memasuki menit ke-54, Persita menyamakan kedudukan. Yohanes Kandaimu dengan cepat berhasil menendang bola liar di depan gawang setelah kiper Borneo FC tidak sempurna menepis bola sepakan dari lawan.

Setelah kedudukan kembali imbang, kedua tim sama-sama berupaya mencetak tambahan gol. Tetapi tak ada tambahan gol yang terjadi hingga laga berakhir.

Pada laga ini, Borneo FC didampingi pelatih sementara Miftahudin Mukson, setelah klub berjuluk Pesut Etam ini melepas pelatih Andre Haspar sehari sebelum pertandingan. Juru taktik asal Brasil itu diberhentikan setelah lima bulan menangani klub ini.

Hasil imbang membuat Borneo FC kini mengemas 41 poin dari 25 pertandingan. Dengan nilai yang didapat itu, mereka sementara di posisi keempat. Sedangkan Persita Tangerang di peringkat ke-10 dengan 32 poin dari 24 laga.

Setelah laga ini, pertandingan berikutnya di Liga 1, Borneo FC akan bermain di kandang menjamu Bhayangkara FC pada Sabtu, 25 Februari 2023. Sedangkan, Persita Tangerang akan bertandang ke PSIS Semarang pada hari yang sama.

Trending 🔥 :  Jangan Lewatkan Lowongan Kerja Yang Di Buka PT KAI Hingga 12 Febuari 2023

Skor 1-0 untuk keunggulan Borneo bertahan hingga turun minum.

Tertinggal, Persita berusaha merespon selepas jeda. Muhammad Toha bisa menusuk hingga kotak penalti. Tendangan Toha belum menemui sasaran.

Persita kembali membuang peluang di menit ke-52. Ramiro Fergonzi gagal menanduk bola dengan baik di depan gawang.

Usaha Pendekar Cisadane mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-53. Angga Saputra tak cukup baik mengantisipasi sepak pojok hingga bola menerpa tiang. Bola muntah bisa disambar Yohanes Kandaimu menjadi gol.

Lilipaly lagi-lagi pamer keahlian melancarkan tendangan jarak jauh. Kali ini, usahanya masih bisa dipatahkan Adhitya.

Adhitya beraksi kembali pada menit ke-75. Ia bisa meredam tendangan dari Matheus Pato.

Pesut Etam lebih dominan menjelang akhir laga. Persita kemudian harus kehilangan Kandaimu saat meredam serangan Borneo.

Ia diusir wasit akibat mendapat kartu kuning kedua usai melanggar Pato. Namun, keunggulan jumlah pemain gagal dimanfaatkan Borneo untuk mencetak gol kemenangan.

Hasil imbang ini membuat Borneo kini mengumpulkan 41 poin di urutan keempat. Sementara, Persita di posisi ke-10 dengan 32 angka.