Persib Bandung Taklukan Arema Fc Lewat Gol Marc Klok


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Jadwal Persib Bandung vs Arema FC akan diumumkan pada Kamis 23 Februari 2023 di Stadion Pakansari Cibinong Provinsi Bogor untuk pekan ke-26 Liga 1 BRI.

Persib memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Keunggulan Maung Bandung dipastikan lewat gol Mark Krok pada menit ke-66.

Hasil ini menjaga kebangkitan Persib Bandung. Sebelumnya, setelah dikalahkan PSM Makassar 1-2, mereka menang 3-1 atas Rans Nusantara FC.

Kemenangan atas Arema jadi yang ke-16 yang diraih Persib di musim ini. Mereka kembali naik ke posisi kedua klasemen, menggeser lagi Persija Jakarta yang sehari sebelumnya sempat naik. Persib mengemas nilai 51, unggul dua angka dari Persija.

Arema gagal menjaga kebangkitan. Sebelumnya, mereka menebus kekalahan 0-2 dari Persija Jakarta dengan kemenangan 1-0 atas Barito Putera. Mereka kini di posisi ke-11 dengan nilai 32 dari 24 laga.

Babak pertama berlangsung tanpa gol. Pangeran Biru mampu menciptakan sejumlah peluang, tapi tak ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

Pada pertandingan ini, Persib kembali dipimpin kapten Rachmat Irianto yang mengisi lini belakang Pangeran Biru bersama Nick Kuipers dan Daisuke Sato. Di lini tengah, Marc Klok, Ricky Kambuaya menyuplai bola untuk David Da Silva dan Ciro Alves.

Arema FC mengandalkan Abel Camara, Dendi Santoso, dan Dedik Setiawan di lini depannya. Hariono, Evan Dimas, dan Renshi Yamaguchi jadi tumpun di lini tengah.

Pada babak ini, Persib sempat mendapat peluang lewat David da Silva, Ciro Alves, Marck Klok, dan Beckham Putra Nugraha. Arema juga mendapat kesempatan gol lewat Abel Camara, Rizky Dwi Febrianto,  dan Dendi Santoso. Namun, peluang kedua tim tak ada yang berubah gol.

Pada babak ini, Persib unggul dalam penguasaan bola, mencapai 56 persen. Namun, mereka gagal mengarahkan satu pun tembakan ke gawang lawan, ketika Arema mampu dua kali melakukannya. Kemenangan atas Arema jadi yang ke-16 yang diraih Persib di musim ini. Mereka kembali naik ke posisi kedua klasemen, menggeser lagi Persija Jakarta yang sehari sebelumnya sempat naik. Persib mengemas nilai 51, unggul dua angka dari Persija.

Trending 🔥 :  Simak Link Nonton Sub Indo Film Emergency Declaration

Babak Kedua

Pada babak kedua, Arema lebih dahulu menekan. Namun, justru Persib yang mendapat gol. Marc Klok membawa timnya unggul pada menit ke-65.

Peluang Persib lain dari David da Silva, Rezaldi Hehanusa, Abdul Aziz gagal berbuah gol. Begitu pula peluang Arema lewat Evan Dimas.

Pada babak kedua, kedua tim imbang dalam penguasaan bola. Namun, Persib unggul dalam hal tembakan terarah ke gawang lawan (2 berbanding 1).

Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam (PG), Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Beckham Putra, David da Silva, Ciro Alves.

Arema FC: Teguh Amiruddin (PG), Johan Alfarizi, Sergio Silva, Rizky Dwi, Joko Susilo, Dendy Santoso, Evan Dimas, Renshi Yamaguhci, Jayus Hariono, Dedik Setiawan, Abel Camara.