Persebaya Tumbang, Bali United Pesta Gol


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Hasil Ligue 1 2022-2023 antara Bali United vs Persebaya Surabaya akan tersedia pada Sabtu (18/02/2023) sore WIB. Tanpa henti, Serdado Tridatu (julukan Bali United) mendominasi lawan dengan skor 4-0!

Adapun keempatg gol Bali United itu ditorehkan oleh Eber Bessa (32’), gol bunuh diri Rizky Ridho (35’), Privat Mbarga (55’), dan Ilija Spasojevic (63’). Berkat kemenangan ini Bali United kian mendekat ke posisi lima besar Liga 1 2022-2023.

Saat ini mereka sudah mengumpulkan 40 poin sama dengan torehan Borneo FC. Di sisi lain, Persebaya Surabaya masih tertahan di posisi ketujuh dengan koleksi 37 poin.

Bali United sukses mengakhiri puasa kemenangan mereka. Sebaliknya, rentetan kemenangan Persebaya harus terputus dengan sebuah kekalahan telak.

Sebelum ini, Bali United tanpa kemenangan dalam enam laga. Mereka kalah dari Persija Jakarta dan Barito Putera, serta imbang dengan PSM Makassar, RANS Nusantara FC, Persib Bandung, dan Persik Kediri. Periode negatif itu telah berakhir dengan kemenangan meyakinkan atas Persebaya.

Sementara itu, sebelum melawan Bali United, Persebaya tercatat selalu menang dalam enam laga terakhir mereka. Dalam enam laga itu, Persebaya berturut-turut mengalahkan Dewa United, Persita Tangerang, Bhayangkara FC, Madura United, Borneo FC, dan PSS Sleman.

Babak Pertama

Bali United langsung berusaha memberikan tekanan kepada Persebaya sejak pertandingan dimulai. Berbagai peluang langsung berhasil didapatkan, namun upaya yang dilakukan Serdadu Tridatu masih belum sempurna.

Terus memberikan tekanan, Bali United pun sukses mencetak gol pembuka di menit ke-31. Eber Bessa mampu melesatkan tendangan keras ke gawang Persebaya yang tidak dapat diantisipasi oleh Ernando Ari. Bali United pun unggul 1-0.

Setelah tertinggal, Persebaya justru tampil tertekan dan kerap melakukan kesalahan. Hasilnya Bali United sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah Rizky Ridho melakukan gol bunuh diri di menit ke-34.

Trending 🔥 :  Luis Milla Kecewa Dengan Persib Bandung Usai Imbang Melawan Bali United

Meski sudah tertinggal dua angka, Persebaya tidak mau tinggal diam dan berusaha melakukan perubahan pola permainan. Namun tidak ada gol yang dapat kembali tercipta sehingga Bali United unggul 2-0 hingga akhir babak pertama.

Babak Kedua

Persebaya langsung melakukan beberapa perubahan untuk bisa mengejar ketertinggalannya di babak kedua. Meski belum dapat memperkecil ketertinggalan, Persebaya mampu mengimbangi permainan dari Bali United.

Pada menit ke-55, Bali United justru kembali berhasil menambah keunggulannya menggunakan serangan balik yang maksimal. Jean Marie Privat sukses memanfaatkan kelengahan dari lini pertahanan Persebaya dan membuat Bali United unggul 3-0.

Lini pertahanan Persebaya tampak semakin melemah usai semakin tertinggal. Hal tersebut pun dimanfaatkan oleh Ilija Spasojevic yang dengan mudah membobol gawang Persebaya di menit ke-63. Bali United pun semakin unggul dengan skor 4-0.

Bali United terus menunjukan dominasinya untuk melancarkan serangan di waktu tersisa. Namun hingga akhir laga, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Bali United pun sukses melibas Persebaya dengan skor akhir 4-0.

Susunan Pemain

Bali United (4-2-3-1): Muhammad Ridho; Ricky Fajrin Saputra, Ryuji Utomo, Wellington Carvalho, Adri Idrus; I Made Tito Wiratama, Brwa Hekmat; Yabes Roni Malaifani, Eber Bessa, Jean Marie Privat, Ilija Spasojevic.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Ernando Ari; Attalariq Erfa, Leonardo Silva Lelis, Rizky Ridho, George Peter Brown; M Alwi Slamat, Muhammad Iqbal; Sho Yamamoto, Jose Pedro Valente, Ahmad Nufiandani; Michael Bonjozi.

Pelatih: Aji Santoso.