Persebaya Kandas, Bali United Pesta Gol


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Bali United menghancurkan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu 18 Februari 2023. Bali United menang telak 4-0.

Bali United membuka keunggulan lewat gol Eber Bessar di menit 32, kemudian menggandakannya berkat bunuh diri Rizky Ridho pada menit 35. Bali United mencetak gol ketiganya melalui Privat Mbarga menit 55, lalu gol keempat lewat Ilija Spasojevic menit 63.

Bali United sukses mengakhiri puasa kemenangan mereka. Sebaliknya, rentetan kemenangan Persebaya harus terputus dengan sebuah kekalahan telak.

Sebelum ini, Bali United tanpa kemenangan dalam enam laga. Mereka kalah dari Persija Jakarta dan Barito Putera, serta imbang dengan PSM Makassar, RANS Nusantara FC, Persib Bandung, dan Persik Kediri. Periode negatif itu telah berakhir dengan kemenangan meyakinkan atas Persebaya.

Sementara itu, sebelum melawan Bali United, Persebaya tercatat selalu menang dalam enam laga terakhir mereka. Dalam enam laga itu, Persebaya berturut-turut mengalahkan Dewa United, Persita Tangerang, Bhayangkara FC, Madura United, Borneo FC, dan PSS Sleman.

Persebaya tumbang, sedangkan Bali United bisa bernapas lega.

Bali United (4-3-3): M Ridho; Ardi Idrus, Wellington Carvalho, Ryuji Utomo, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Eber Bessa, Made Tito; Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Persebaya Surabaya (4-3-3):Ernando Ari; Alta Ballah, Leo Lelis, Rizky Ridho, Koko Ari; Ze Valente, M Iqbal, Alwi Slamat; A Nufiandani, M Rumere, Sho Yamamoto.

Pelatih: Aji Santoso.

Pada pekan ke-25 Liga 1 2022-2023, Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (18/2/2023) sore.

Bali United akan menghadapi tim yang performanya berbeda 180 derajat. Dalam enam laga terakhir, Persebaya selalu sukses meraih kemenangan dan mulai merangsek meramaikan klasemen papan atas.

Trending 🔥 :  Persikabo Vs Bali United : Drama Kartu Merah Saat Laga Berjalan

Melawan tim yang performanya tengah impresif, pelatih Bali United Stefano Cugurra menyebut kemenangan akan menjadi momentum yang tepat untuk bangkit.

Memutus tren apik lawan akan membuat Fadil Sausu dkk akan meningkatkan mentalitas tim menghadapi laga-laga berikutnya dengan rasa percaya diri tinggi.

“Semua pemain saya pikir semua punya semangat di latihan dan fokus perbaiki tim. Kami ada kesempatan main lawan tim bagus, Persebaya. Kami harus kerja keras untuk bisa menang,” kata pelatih yang biasa disapa Teco itu.

Ia menilai laga Bali United vs Persebaya akan berlangsung seru karena kedua tim sama-sama menerapkan permainan terbuka.

Stefano Cugurra meminta pemain untuk menjaga fokus selama pertandingan dan meminimalisasi kesalahan di lini pertahanan mereka sendiri.

“Pasti ini semangat untuk kami juga. Waktu main lawan tim lebih terbuka, tim sudah memang beberapa kali saya pikir setiap pertandingan lawan Persebaya pasti seru,” kata pelatih asal Brasil itu.

“Mudah-mudahan kami punya fokus di lini belakang tidak membuat kesalahan yang sama. Di lini depan bagus membuat gol,” katanya.

Senada dengan apa yang disampaikan pelatih, winger Bali United, Yabes Roni, melihat laga melawan Persebaya adalah kesempatan bagi tim untuk menunjukkan kualitas yang sebenarnya usai rentetan hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir.

Ia menyebut secara fisik dan mental seluruh pemain Bali United siap tampil all out menghadapi Persebaya.

“Kita tahu Persebaya tim bagus, kami dari Bali United sudah siap dari fisik dan mental untuk memberikan permainan terbaik,” ujar Yabes Roni.

“Jadi, kami semua akan kerja keras memberikan yang terbaik,” katanya.