Pernyataan Agensi Mengenai Kabar Lee Da In Yang Bakal Menikah!


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Lee Da-in dan Lee Seung-gi akan segera mengakhiri kehidupan lajang mereka. Hal ini diketahui setelah Lee Seung Gi membagikan kabar bahagia tersebut kepada para penggemar di akun media sosial miliknya.

Lantas, menanggapi hal tersebut, agensi yang menaungi aktris itupun buka suara. 9ato Entertainment membocorkan informasi pasangan tersebut akan menggelar pesta pernikahan di sebuah hotel.

“Mereka akan mengadakan pernikahan mereka pada 7 April di Hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas di lingkungan Samseong, Gangnam, Seoul. Harap dipahami bahwa sulit untuk memastikan waktu atau jadwal spesifiknya,” kata mereka dari sebuah sumber mengutip laman Soompi Rabu (08/02/2023).

Sebelumnya pada Selasa (07/02/2023) Lee Seung Gi mengumumkan berita pernikahan mereka melalui surat yang ditulisnya sendiri.

“Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai kekasih tetapi sebagai suami istri,” ujar pengumuman tersebut.

Kemudian di hari yang sama, agensi Da In juga berbagi informasi bahwa pernikahan aktrinya kelak akan dihelat secara tertutup.

Hanya ada tamu dekat, kerabat dan beberapa kenalan saja yang akan datang ke pesta tersebut,

“Kami meminta restu hangat dan dorongan untuk masa depan pasangan ini,” tulis agensi Da In.

Diketahui Lee Seung Gi dan Lee Da In pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka pada Mei 2021 silam.

Perjalanan cinta Lee Seung Gi dan Lee Da In berawal sejak 24 Mei 2021 lalu, ketika mereka mengonfirmasi bahwa mereka telah menjalin hubungan sejak enam bulan sebelumnya. Namun warganet menentang hubungan mereka karena Lee Da In yang tampil di beberapa film dan drama kecil juga dianggap tidak sebanding popularitasnya.

Lee Da In juga dituding menjadi sebab merosotnya karir Lee Seung Gi di mana beberapa drama dan variety show yang dibintangi Lee Seung Gi mendapat penurunan rating. Namun, yang menjadi alasan utama fans adalah latar belakang keluarga Lee Da In yang memiliki catatan kriminal.

Trending 🔥 :  Persik Kediri Vs Rans Nusantara : Macan Putih Pesta 5 Gol

Banyak yang berkata bahwa Lee Seung Gi layak mendapat pasangan yang lebih baik. Bahkan tidak sedikit yang berkata Lee Seung Gi lebih baik putus saja. Bahkan fans Lee Seung Gi mengirimkan truk dengan spanduk kecaman tentang hubungan Lee Seung Gi dengan Lee Da In.

Lee Da In merupakan putri kedua dari aktris Kyun Mi Ri yang pernah diselidiki karena manipulasi saham startup bioteknologi FCB Twelve tahun 2009 silam senilai 900 juta won dan meraup keuntungan hingga 4.59 miliar won dan menjadi pemilik saham terbesar. Kyun Mi Ri sendiri membantah dan mengatakan bahwa ia adalah investor.

Sedangkan tahun 2018 lalu, ayah tiri Lee Da In, suami Kyun Mi Ri tersandung kasus manipulasi saham dan dihukum empat tahun penjara dan denda 2.5 milyar won. Ayah kandung Lee Da In, Im Young Gyu, juga tak lepas dari catatan kriminal di mana ia pernah ditangkap dengan tuduhan menghalangi bisnis. Im Young Gyu juga pernah ditangkap karena terlibat perkelahian lantaran mabuk di sebuah bar daerah Gangnam.