Pemain Inti MU Versi Erik Ten Hag


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menyebut tiga pemain penting yang membawa Setan Merah juara Carabao Cup 2022/2023.
Manchester United sukses menuntaskan dahaga trofi dengan menjadi juara Carabao Cup 2022/2023.

Setan Merah menahbiskan diri menjadi juara Carabao Cup usai mengalahkan Newcastle United 2-0 pada pertandingan final di Stadion Wembley, London, Senin (27/2) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan MU dijaringkan oleh Casemiro pada menit ke-33 dan Marcus Rashford (39′).

Usai pertandingan Ten Hag menyebut tiga pemain penting yang berkontribusi besar untuk MU dalam memenangkan trofi Carabao Cup.

Teg Hag justru menyebut Raphael Varane, Casemiro, dan David De Gea merupakan pemain penting yang sangat dibutuhkan tim.

“Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan Raphael Varane, Casemiro, dan David De Gea mereka tahu bagaimana memenangkan trofi. Anda membutuhkan pemain seperti itu di lapangan untuk mengarahkan tim, melatih tim, dan mengatur tim,” ucap Ten Hag dikutip dari laman MU.

“Tidak hanya dari perspektif taktis tetapi juga perspektif mental. Sangat penting mental pemenang. Mereka harus membawanya ke ruang ganti dan membawanya ke tim. Dalam situasi sulit mereka harus menanganinya dan itulah yang mereka lakukan lagi [di final Carabao Cup],” kata Ten Hag menambahkan.

Pasalnya, gelandang Brasil itu telah sepenuhnya mengubah penampilan MU. Tim asuhan Erik ten Hag terlihat seperti penantang gelar entah dari mana.

MU juga sudah mengakhiri penantian panjang mereka selama setengah dekade untuk mendapatkan trofi dengan memenangkan trofi Carabao Cup. Dan Casemiro berada di tengah-tengah itu semua, tampil luar biasa dan mencetak gol pembuka di final.

MU tentu senang karena sudah menandatangani Casemiro di musim panas. Dana yang dikeluarkan memang cukup besar untuk seseorang yang melewati ulang tahunnya yang ke-30, tetapi bintang Brasil itu sangat berharga dan lebih dari itu, dan dia menunjukkannya di Inggris.

Trending 🔥 :  Usai Juara Piala Carabao MU Akan Semakin Ganas Ungkap Sang Mantan Pemain

Mereka melihat beberapa bintang datang dari Liga Inggris dan berjuang keras di La Liga di masa lalu. Beberapa nama tersebut adalah Philippe Coutinho dan Eden Hazard.

Keduanya benar-benar superstar di Inggris tetapi hampir tidak mampu berbuat banyak di Spanyol. Jadi, itu pasti tergantung dari satu pemain ke pemain lainnya.

Diberitakan sebelumnya, MU dikabarkan harus membayar 70 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun untuk mendatangkan Casemiro beserta add-ons dari Real Madrid. Dia mendapatkan kontrak empat tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Casemiro diharapkan bisa masuk dengan mulus ke lini tengah skuat racikan Erik ten Hag. Ini setelah Man Utd kalah dari Brighton & Hove Albion dan Brentford di awal musim Liga Inggris.

Menurut Todofichajes, Casemiro telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia menyesal atas transfernya ke Manchester United. Laporan itu juga menunjukkan pesepak bola berusia 30 tahun ini akan senang hati kembali ke Real Madrid jika memungkinkan.