Nikahi Lee Seung Gi, Berikut Fakta Sosok Lee Da In


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Lee Da In akan segera mengambil posisi sebagai istri Lee Seung Gi. Keduanya akan menikah pada 7 April 2023. Penasaran dengan beberapa fakta menarik tentang aktris cantik ini, simak ulasannya, ya!

Lee Da In merupakan salah satu “dewi” Korea yang terlahir dengan visual menakjubkan serta proporsi tubuh ideal. Dia memulai debutnya sebagai aktris pada 2014 lalu, namun kemampuan aktingnya baru diakui saat dirinya membintangi drama My Golden Life pada 2017-2018 lalu. Drama inilah yang memberikan pengaruh besar pada kariernya di industri hiburan.

Selain kemampuan aktingnya, Lee Da In juga dikenal karena kepribadian yang hangat dan ceria.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Lee Da In yang bisa kamu ketahui.

Lee Da In dilaporkan sudah menjalani hubungan dengan Lee Seung Gi sejak 2020 lalu. Keduanya terikat karena sama-sama memiliki kesukaan pada olaharaga golf.

Agensi 9ATO Entertainment menyebutkan bahwa keduanya bertemu sebagai senior dan junior dari industri perfilman dan telah saling mengenal dengan hati-hati.

Untuk mengenal lebih jauh, berikut adalah beberapa fakta Lee Da In yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Lee Da In lahir pada tanggal 5 November 1992

Lee Da In merupakan aktris kelahiran 5 November 1992 yang diketahui memiliki zodiac Scorpio. Orang-orang dengan zodiac tersebut dikenal sebagai individu yang setia dan intens, dan mereka tidak dapat dihentikan begitu mereka menetapkan hati untuk sesuatu.

2. Menempuh Pendidikan di Universitas Hanyang

Lee Da In mengambil studi Teater dan Film di Universitas Hanyang di mana dia dicap sebagai ulzzang. Julukan tersebut digunakan untuk seseorang yang sangat cantik atau tampan.

3. Lahir di Keluarga Artis

Bakat aktingnya di dapat karena Lee Da In berasal dari keluarga artis. Ibu Lee Da In merupakan aktris dan penyanyi veteran Kyeon Mi Ri, yang dikenal karena perannya dalam drama Backstreet Rookie, Rooftop Prince, Jumong, dan Dae Jang Gum, dan Revolutionary Love.

Trending 🔥 :  Laga Manchester United Vs Reading 3-1

Sementara kakak perempuannya, Lee Yu Bi, juga berkecimpung di industri hiburan. Beberapa drama yang dia bintangi termasuk Pinocchio, The Innocent Man, dan The Scholar Who Walks The Night.

Dalam sebuah episode dari variety show Korea, Happy Together, Lee Da In membeberkan hubungannya dengan saudara perempuannya. Dia mengatakan bahwa mereka sering bertengkar karena pakaian.

4. Debut Akting di Tahun 2014

Awal karirnya dimulai menjadi cameo dalam film Korea The Fatal Encounter dan drama Twenty Years Old.

Da In kemudian berperan dalam serial Make A Woman Cry and Entourage, diikuti oleh Hwarang, di mana dia berperan sebagai Kim Soo Yeon.

Beberapa drama lain yang dia bintangi termasuk My Golden Life, Come And Hug Me, dan The Time Left Between Us.

Di tahun 2019, Lee Da In membintangi drama KBS Doctor Prisoner sebagai Lee Jae In, seorang mahasiswa hukum.

Dari semua proyeknya, peran paling ikonik Lee Da In adalah drama SBS berjudul Alice pada 2020 lalu, di mana dia memerankan karakter seorang reporter bernama Kim Do Yeon.

5. Aktif di Instagram

Lee Da In dikenal sebagai salah satu aktris yang cukup aktif di media sosial. Dia sering membagikan postingannya di akun Instagram pribadinya, @xx__dain.

6. Penyayang Binatang

Dari anak anjing, anak kucing, dan gajah di kebun binatang, Da In menunjukkan kecintaannya pada makhluk-makhluk ini di Instagramnya.

Itu dia beberapa fakta Lee Da In, aktris cantik yang berhasil menaklukkan hati Lee Seung Gi dan membuat patah hati separuh perempuan di dunia.