Mbappe Beri Pesan Ini Kepada Timnya, Jelang Laga PSG Vs Bayern


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe masih sangat percaya diri dengan peluang timnya mencapai perempat final Liga Champions musim 2022/2023. PSG kalah 0-1 dari Bayern di leg pertama.

Di laga leg pertama 16 Besar Liga Champions 2022/2023 antara PSG vs Bayern, Mbappe masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-57. Personel Timnas Prancis itu harus menjalani malam yang buruk, lantaran dua golnya dianulir wasit karena offside.

Meski begitu, tak lantas membuat kepercayaan Mbappe mengenai kans PSG membalikkan keadaan sirna begitu saja. Mbappe pun yakin jika PSG mampu mengejar ketertinggalan mereka dari Bayern di leg kedua 16 Besar Liga Champions 2022/2023.

Selain itu, Mbappe juga berpesan agar para pemain PSG menjaga kondisi mereka agar tetap bugar. Ya, pemain berusia 24 tahun itu menyarankan agar para rekan-rekan setimnya di PSG untuk mengatur pola makan serta waktu istirahatnya.

Leg kedua 16 besar Liga Champion 2022-2023 antar PSG dan Bayern Munchen akan berlangsung di Stadion Allianz, Kamis (9/3/2023) dini hari WIB. Ini pun jadi kesempatan terakhir PSG, jika ingin melangkah jauh di ajang Liga Champions musim ini.

“Mungkin tampak hal yang dangkal mengatakan bahwa malam ini belum ada yang lolos dan belum ada yang tersingkir. Saya berani berharap bahwa kami lebih segar dalam tiga pekan dan apabila kami dapat bermain seperti pada 25 hingga 30 menit terakhir, maka kami dapat mengalahkan Bayern,” kata Galtier dikutip AFP, Rabu (15/2/2023).

Kingsley Coman mencetak satu-satunya gol bagi Muenchen di Paris ketika melawan mantan klubnya itu. Ia menyelesaikan umpan silang dari Alphonso Davies delapan menit setelah turun minum.

Di hampir sepanjang laga PSG tampil buruk tapi permainan tim tuan rumah membaik jelang akhir pertandingan ketika Kylian Mbappe masuk dari bangku cadangan setelah sembuh dari cedera paha. Mbappe menjadi tambahan kecepatan dan arah bagi serangan klub asal Paris itu.

Trending 🔥 :  Bayern Vs PSG : Les Parisiens Terhenti Di Babak 16 Besar

Mbappe dua kali mencetak gol yang dianulir karena offside. Upaya keduanya delapan menit jalang akhir dinyatakan tidak sah karena Nuno Mendes, yang merangsek dari sisi kiri, terjebak offside.

“Leg kedua akan dimainkan tiga pekan lagi jadi kami berharap lebih banyak pemain kembali dan lebih segar,” kata Galtier, yang mendapati bek kanan asal Maroko Achraf Hakimi ditarik ke bangku cadangan pada babak kedua karena mengalami kesakitan.

“Kami tidak bisa memperkirakan berapa lama dia akan absen. Achraf menjalani Piala Dunia yang intens di mana di bermain sambil menahan sakit dan sudah berat ketika (kalah 1-3) atas Monako ketika dia tidak bisa bermain,” kata Galtier. “Kami mengambil risiko kali ini tapi dia mendapat masalah pada ototnya lebih awal.”

tak lantas membuat kepercayaan Mbappe mengenai kans PSG membalikkan keadaan sirna begitu saja. Mbappe pun yakin jika PSG mampu mengejar ketertinggalan mereka dari Bayern di leg kedua 16 Besar Liga Champions 2022/2023.