Mallorca Vs Madrid : Los Blancos Telan Kekalahan Usai Gol Bunuh Diri


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Tanpa Karim Benzema, Real Madrid akan mengandalkan trio Vinicius Junior, Rodrigo dan Marco Asensio melawan Mallorca.

Karim Benzema akan bermain pada Minggu (02 Mei 2023) pukul 20.00 WIB di Stadion Son Moix alias Mallorca Estadi pada pekan ke-20 Liga Spanyol 2022-2023 antara Mallorca vs Madrid.

Benzema mengalami cedera minor kala Madrid membekap Valencia 2-0 pada partai LaLiga Liga Spanyol medio pekan silam.

Selain Benzema, Eder Militao juga diterpa cedera dalam laga itu. Alhasil, keduanya tak masuk rombongan tim yang bertolak ke rumah Mallorca.

Tanpa Benzema, Real Madrid akan menyandarkan asa mencetak gol kepada trio Vinicius Junior, Rodrygo, dan Marco Asensio.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, terbilang beruntung karena tiga pemain ofensif tersebut mengantongi bekal bagus menuju duel kontra Mallorca.

Tercatat dalam tiga partai terakhir di semua ajang, empat dari total lima gol Madrid diciptakan oleh salah satu dari Vinicius Junior, Rodrygo, dan Marco Asensio.

Tren dimulai ketika Madrid menciptakan comeback apik di laga perempat final Copa del Rey kontra Atletico Madrid pada 26 Januari 2023 silam.

Kala itu, satu gol Rodrygo dan Vinicius Junior melengkapi torehan Benzema, sehingga Madrid bisa menang 3-1.

Keran gol Los Merengues, julukan Madrid, sempat macet saat mereka ditahan imbang 0-0 oleh Real Sociedad pada pekan ke-19 Liga Spanyol 2022-2023, 29 Januari 2023 lalu.

Akan tetapi, Madrid kembali menemukan ketajaman pada tengah pekan kemarin kala mengalahkan Valencia 2-0.

Vinicius Junior dan Marco Asensio menjadi aktor penyumbang gol kemenangan Madrid atas Valencia.

Menilik performa terkini trio Vinicius Junior, Rodrygo, dan Marco Asensio, sang pelatih Carlo Ancelotti jelas tak perlu paranoid dalam menyikapi absensi Benzema.

Trending 🔥 :  Hasil Laga Real Madrid Vs Al Hilal 5-3

Manuver dari Vinicius Junior, Rodrygo, serta Asensio sangat dibutuhkan Ancelotti untuk membongkar Mallorca yang dikenal alot dalam bertahan.

“Mereka adalah tim yang bertahan dengan sangat bagus dan bisa memukul Anda dengan serangan balik. Aliran bola yang bagus dan pergerakan di lini depan akan krusial dalam laga ini,” tutur Ancelotti.

Peluang emas akhirnya didapatkan oleh Madrid pada menit ke-58. Mereka mendapat hadiah penalti setelah Vinicius dijatuhkan oleh Rajkovic. Namun eksekusi penalti Marco Asensio semenit kemudian bisa dimentahkan oleh Rajkovic. Ia dengan tepat membaca arah bola dan menepisnya keluar lapangan.

Menit ke-69 peluang didapat Madrid. Vinicius masuk dari sayap kiri ke kotak penalti dan menyusur tepi lapangan. Ia berusaha memberikan umpan ke depan kotak penalti tapi bola masih bisa diblok kiper Mallorca.

Duel kemudian berlangsung dengan alot. Madrid mendominasi penguasaan bola tapi mereka kesuilitan menembus pertahanan Mallorca.

Menit ke-87 peluang apik sempat didapat Mariano Diaz. Ia bisa menendang bola umpan silang dari sayap kiri di tengah kotak penalti. Namun bola sepakannya masih melambung tinggi dari sasaran.

Madrid terus berusaha menekan dan mengepung pertahanan Mallorca di sisa laga. Mreka sempat mendapat peluang emas dari tandukan Rudiger pada menit 90+8, tapi bola melipir tipis ke samping kiri gawang. Pada akhirnya sampai laga berakhir El Real tak bisa mencetak gol. Skor pun bertahan 1-0 untuk kemenangan Mallorca.