Leicester Vs Arsenal : Peran Penting Gabriel Martinelli


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Kinerja Apik ditunjukkan oleh Gabriel Martinelli di pertandingan Leicester City dan Arsenal. Pemain Brasil menjadi faktor diferensiasi setelah Arsenal telah mendapatkan tiga poin di rumah Leicester, memimpin satu -satunya golnya.

Arsenal berhadapan dengan Leicester pada laga pekan ke-25 Premier League, Sabtu 25 Februari 2023. The Gunners menang dengan skor 1-0 pada duel di King Power Stadium, melalui gol Martinelli pada menit ke-46.

Hasil ini membuat posisi Arsenal di puncak klasemen Premier League 2022/2023 tetap aman. Kini, The Gunners unggul lima poin dan punya satu laga tunda dari Man City yang berada di posisi kedua. City belum memainkan laga pekan ke-25.

Arsenal juga melanjutkan tren positif. Sempat gagal menang empat laga beruntun, The Gunners kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Aston Villa dan Leicester.

Arsenal tampil mendominasi sejak menit pertama. Mereka juga lebih dulu membuka peluang dibanding tuan rumah.

Selama 20 menit berjalan, The Foxes hanya mampu mengandalkan serangan balik. Mereka terkungkum di area pertahanan sendiri.

Sementara umpan-umpan Jorginho dan Martin Odegaard begitu merepotkan. Terobosannya kerap membuat celah pertahanan Leicester terbuka.

Jorginho berperan layaknya jenderal lapangan. Dia tak segan meminta rekannya naik saat menguasai bola.

Dia juga tak lupa turun sembari memotong bola ketika Leicester berusaha membangun serangan.

Pada menit ke-27, Leandro Trossard sempat menggemparkan King Power Stadium. Sepakan kerasnya menggetarkan jala gawang Leicester tanda gol.

Akan tetapi, wasit menganulirnya setelah melihat tayangan ulang melalui VAR (Video Assistant Referee).

Sebelum gol tercipta, Ben White menarik salah satu tangan kiper Danny Ward ketika berebut bola di udara.

Babak pertama berjalan tanpa ada satu pun sepakan mengarah ke gawang baik dari tuan rumah maupun The Gunners. 45 menit pertama berakhir dengan skor imbang 0-0. Ben White menarik salah satu tangan kiper Danny Ward ketika berebut bola di udara.

Trending 🔥 :  Cara Membuat Kartu Ucapan Imlek 2023 Dengan Berbagai Aplikasi

Man of the Match

Beberapa pemain Arsenal tampil bagus pada level individu. Jorginho sangat dominan di lini tengah. Dia melakukan tugas dengan sangat baik. Begitu juga dengan William Saliba yang bermain solid dan membuat Aaron Ramsdale tak banyak jatuh bangun.

Namun, Martinelli layak mendapat sorotan lebih. Sebab, pemain 21 tahun itu jadi penentu kemenangan Arsenal lewat gol pada menit ke-46.

Martinelli mencetak gol usai menerima umpan Leandro Trossard. Martinelli sempat mengalami cedera karena gol tersebut. Akan tetapi, dia tetap bangkit dan akhirnya bisa melanjutkan pertandingan hingga usai.

Pergerakan Martinelli, dan kombinasi dengan Trossard, sangat berbahaya. Martinelli juga sempat membantu Bukayo Saka mencetak gol pada babak kedua, akan tetapi dianulir karena berada dalam posisi offside.

Martinelli terpilih sebagai Man of the Match di situs resmi Premier League dengan mengantongi 55,9 persen suara.