Komentar Fans Madrid Terkait Sosok Casemiro Di MU Usai Angkat Trofi


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Penggemar Real Madrid telah lama mengetahui bahwa Casemiro adalah salah satu pemain terbaik di planet ini. Dan kini, fans Manchester United dan MU juga sudah menyadarinya selama enam bulan terakhir.

Pasalnya, gelandang Brasil itu telah sepenuhnya mengubah penampilan MU. Tim asuhan Erik ten Hag terlihat seperti penantang gelar entah dari mana.

MU juga sudah mengakhiri penantian panjang mereka selama setengah dekade untuk mendapatkan trofi dengan memenangkan trofi Carabao Cup. Dan Casemiro berada di tengah-tengah itu semua, tampil luar biasa dan mencetak gol pembuka di final.

MU tentu senang karena sudah menandatangani Casemiro di musim panas. Dana yang dikeluarkan memang cukup besar untuk seseorang yang melewati ulang tahunnya yang ke-30, tetapi bintang Brasil itu sangat berharga dan lebih dari itu, dan dia menunjukkannya di Inggris.

“Yah, jujur saja, ini berbeda,” katanya. “Terutama karena keadaan yang berbeda, seperti intensitas permainan di sini.

“Saya tidak mencoba meremehkan La Liga, tetapi permainan di sini jauh lebih sulit, ada lebih banyak transisi.”

Rupanya, komentar Casemiro tersebut tidak disukai penggemar Real Madrid. Mereka tak suka tentang pertandingan di Liga Inggris yang jauh lebih sulit daripada di La Liga.

Mereka melihat beberapa bintang datang dari Liga Inggris dan berjuang keras di La Liga di masa lalu. Beberapa nama tersebut adalah Philippe Coutinho dan Eden Hazard.

Keduanya benar-benar superstar di Inggris tetapi hampir tidak mampu berbuat banyak di Spanyol. Jadi, itu pasti tergantung dari satu pemain ke pemain lainnya.

Diberitakan sebelumnya, MU dikabarkan harus membayar 70 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun untuk mendatangkan Casemiro beserta add-ons dari Real Madrid. Dia mendapatkan kontrak empat tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Trending 🔥 :  Hasil Laga Juventus Vs Freiburg 1-0

Casemiro diharapkan bisa masuk dengan mulus ke lini tengah skuat racikan Erik ten Hag. Ini setelah Man Utd kalah dari Brighton & Hove Albion dan Brentford di awal musim Liga Inggris.

Menurut Todofichajes, Casemiro telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia menyesal atas transfernya ke Manchester United. Laporan itu juga menunjukkan pesepak bola berusia 30 tahun ini akan senang hati kembali ke Real Madrid jika memungkinkan.

Tetapi, keinginan Casemiro untuk kembali ke raksasa Liga Spanyol sepertinya sulit terwujud. Hal ini mengingat biaya transfer pemain timnas Brasil itu saat diboyong ke Old Trafford.

Apa yang dilakukan Erik Ten Hag bukan sekedar bermain dan memberikan trofi Piala Carabao saja. Neville menilai, Ten Hag juga berhasil mengembalikan rasa cinta para fans MU yang selama ini meredup seiring performa tim kesayangan mereka.

Neville merasa Ten Hag mampu menjaga momentum positif di MU hingga akhirnya membuat rasa percaya diri fans kembali. Ketika MU mengangkat trofi, Neville merasa seluruh fans meneriaki satu nama yakni Erik Ten Hag.