Kemenangan Penuh Drama RRQ Hoshi Atas Falcon Di M4

RRQ Hoshi mengalahkan Falcon Esports dengan skor 3-2 pada babak perempat final Lower Bracket M4 World Championship di Tennis Indoor Senayan hari ini (13/13/2023) Jumat.

Bermain dengan format best-of-five (BO5), bintang-bintang RRQ ini menang terlebih dahulu dengan skor 2-0 setelah memenangi dua game pertamanya. Namun secara mengejutkan, Falcon Esports mampu menyamakan skor menjadi 2-2 setelah memenangkan game 3 dan 4.

Kemenangan ini membuat RRQ Hoshi lolos ke semifinal lower bracket. Sementara dilain sisi, kekalahan yang dialamai oleh Falcon Esports membuat mereka dipastikan gugur dalam perebutan gelar juara.

Lantas seperti apa jalannya pertandingan antara kedua tim? Berikut adalah rangkuman hasil pertandingan antara RRQ Hoshi vs Falcon Esports.

Hasil Game 1: RRQ Hoshi 1-0 Falcon Esports
Game 1 antara RRQ Hoshi vs Falcon Esports berjalan cukup seimbang. Hingga memasuki menit ke-18, keduanya bahkan memiliki perolehan gold, kill, dan turret yang tak berbeda jauh.

Namun pada akhirnya RRQ Hoshi dapat menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan pada menit ke-20. Berawal dari teamfigt di sekitar area lord, RRQ Hoshi berhasil meratakan empat pemain Falcon Esports. Falcon Esports yang hanya tersisa Yellowflash dengan hero Gloo, tak mampu menahan push yang dilakukan oleh RRQ Hoshi. Base mereka akhirnya hancur, 1-0 untuk keunggulan sementara RRQ Hoshi.

Hasil Game 2: RRQ Hoshi 2-0 Falcon Esports
RRQ Hoshi tampak lebih mendominasi jalannya pertandingan pada game 2. Meski demikian, Falcon Esports memiliki pertahanan yang cukup kuat untuk ditembus oleh Albert dan kawan-kawan.

Kemenangan pada akhirnya berhasil diamankan oleh RRQ Hoshi pada menit ke-18. Berawal dari lord yang diperoleh oleh RRQ Hoshi, meraka langsung melakukan push ke arah base milik Falcon Esports.

Game 2 berhasil dimenangkan kembali oleh RRQ Hoshi dan membuat mereka untuk sementara waktu unggul 2-0 atas Falcon Esports.

Hasil Game 3: RRQ Hoshi 2-1 Falcon Esports
Kedua tim bermain sangat agresif sejak early game pada game 3 ini, tercatat memasuki menit ke-7 kedua tim sama-sama berhasil mengoleksi 8 kill serta perolehan gold yang berimbang.

Trending 🔥 :  Drama Pertandingan Lecce Vs Salernitana Yang Penuh Dengan Kartu Kuning

Memasuki menit ke-11, Falcon Esports yang berhasil memperoleh lord pertama mulai tampak lebih unggul dari sisi perolehan turret. Tercatat mereka telah berhasil menghancurkan 6 turret milik RRQ Hoshi.

Memasuki menit ke-14, RRQ Hoshi mulai terlihat mampu mengimbangi permainan Falcon Esports. Berawal dari perebutan lord, RRQ Hoshi berhasil memenangkan perebutan lord tersebut sekaligus meratakan empat pemain dari Falcon Esports. Keunggulan pemain ini dimanfaatkan untuk menghancurkan turret-turret milik Falcon Esports.

Namun pada akhirnya, RRQ Hoshi harus mengakui kekalahan atas Falcon Esports pada game 3. Berawal dari teamfight di area lord, Falcon Esports berhasil meratakan semua pemain RRQ Hoshi untuk selanjutnya melakukan push ke base milik RRQ Hoshi.

Game 3 berhasil dimenangkan oleh Falcon Esports, dan mengubah papan skor menjadi 2-1 sekaligus memaksa RRQ Hoshi memainkan game 4.

Hasil Game 4: RRQ Hoshi 2-2 Falcon Esports
Early game pada game 4 terlihat cukup seimbang untuk kedua tim, namun memasuki menit ke-11, RRQ Hoshi tampak mulai tertekan oleh Falcon Esports. Tercatat, Falcon Esports terlah berhasil merobohkan 6 turret milik RRQ Hoshi.

Hingga pada akhirnya, lord yang diperoleh Falcon Esports berhasil membuat mereka menghancurkan base miliki RRQ Hoshi pada menit ke-18. Skor kini berubah menjadi imbang untuk kedua tim dan memaksa keduanya bermain di game ke 5 untuk menentukan pemenang pada match ini.

Hasil Game 5: RRQ Hoshi 3-2 Falcon Esports
RRQ Hoshi langsung tampil agresif sejak early game pada game penentuan ini. Tercatat, memasuki menit ke-9, mereka unggul perolehan gold sebanyak 6000 gold. Tak hanya sebatas itu, mereka juga telah berhasil menghancurkan 6 turret milik Falcon Esports.

Kemenangan akhirnya berhasil diamankan oleh RRQ Hoshi pada menit ke-13. Berawal dari lord yang diperoleh pada menit ke-12, mereka melakukan push ke arah base milik Falcon Esports.

Kemenangan pada game 3 ini membuat RRQ Hoshi keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini dan melaju ke babak berikutnya.