Kawasan Gangnam Jadi Tempat Pernikahan Lee Seung Gi Dan Lee Da In

Setelah aktor Lee Seung Gi merilis kabar bahagia menikahi kekasihnya pada 7 April, giliran Lee Da In yang angkat bicara. Disebutkan melalui agensi yang menaunginya bahwa pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In akan digelar di salah satu hotel terbaik di Seoul, Korea Selatan.

“Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menggelar pernikahan pada 7 April di Grand Intercontinental Seoul Parnas di lingkungan Samseong di Gangnam, Seoul,” ujar 9ato Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Da In, dikutip dari Soompi, Rabu (8/2).

Sekalipun sudah mengabarkan ke publik terkait tanggal dan lokasi pernikahan, agensi Lee Da In masih enggan membocorkan pada pukul berapa tepatnya acara pernikahan akan digelar. Dia pun meminta publik untuk memahaminya.

“Harap dipahami bahwa sulit untuk memastikan waktu atau jadwal spesifiknya,” lanjut pihak agensi.

Pihak agensi dalam unggahan di akun media sosial sebelumnya menyatakan, pernikahan Lee Da In dan Lee Seung Gi akan digelar pada 7 April mendatang dan bakal dilangsungkan secara tertutup. Hari bahagia pasangan sesama selebriti itu akan dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat saja.

“Lee Da In akan menikah dengan Lee Seung Gi sebagai pendamping yang dapat diandalkan. Pernikahan akan digelar secara tertutup dengan kerabat dan kenalan dekat dari kedua keluarga. Kami meminta restu hangat dan dorongan untuk masa depan pasangan ini,” kata pihak agensi.

Pada 7 Februari 2023, aktor Lee Seung Gi secara langsung mengumumkan kabar bahagia ihwal pernikahan pernikahannya bersama aktris Lee Da In melalui unggahan akun media sosialnya. Pengumuman tersebut dibuat melalui sebuah surat bertuliskan tangan.

Dalam surat tersebut, Lee Seung Gi menyatakan telah membuat keputusan besar dalam hidupnya akan menikahi sang kekasih setelah kurang lebih 2 tahun dia kencani. “Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama Lee Da In yang saya cintai. Bukan hanya sebagai pasangan (kencan) tetapi sebagai pasangan suami istri,” tulis Lee Seung Gi.

Trending 🔥 :  Simak Cara Mengatasi Codashop Yang Error!

Lee Seung Gi dan Lee Da In bisa saling kenal dengan kapasitas mereka sebagai senior dan junior di industri hiburan Korea Selatan. Keduanya jadi semakin dekat lantaran diikat oleh kesamaan hobi. Di luar dunia seni peran, mereka ternyata sama-sama memiliki hobi bermain golf.

Hubungan spesial di antara Sejoli ini terungkap pada 24 Mei 2021. Kala itu Sports Kyunghyang mengabarkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah memulai kencan sejak akhir 2020.

Kabar bahagia baru saja diterima dari jagad K-Pop. Aktor Lee Seung Gi mengumumkan bahwa ia akan menikah pada 7 April 2023 mendatang dengan calon istrinya yang adalah sesama artis, Lee Da In. Kabar bahagia itu disampaikan melalui akun instagram Lee Seung Gi, @leeseunggi.official.

Dalam postingan Instagram tersebut Lee Seung Gi mempublikasikan sebuah surat tulisan tangan beraksara hangul. Isi surat tersebut Lee Seung Gi mengatakan bahwa ia menyampaikan “keputusan paling penting dalam hidupnya.” Aktor ternama itu juga menuliskan bahwa ia ingin menghabiskan hidupnya bersama Lee Da In “tidak hanya sebagai pasangan tapi pasangan suami istri.”

Lee Seung Gi juga menambahkan, bahwa ia telah melamar Lee Da In dan akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 7 April 2023. Tak lupa, Lee Seung Gi juga memuji sang calon istri dengan menyebut Lee Da In sebagai sosok yang hangat dan penuh cinta sehingga ia ingin menghabiskan hidup menghadapi saat sulit bersamanya. Lee Seung Gi menyampaikan dalam suratnya agar semua mendukung keputusan untuk masa depannya serta agar bisa hidup bahagia bersama Lee Da In.