Kabar Song Joong -Ki Yang Bakal Segera Menikah
Kabar Song Joong -Ki Yang Bakal Segera Menikah

Kabar Song Joong -Ki Yang Bakal Segera Menikah


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Song Joong-ki memberikan kabar mengejutkan bahwa dirinya menikah dengan Katy Louise Saunders. Selain itu, ia juga menyebut bahwa pasangannya itu kini sedang dalam kondisi hamil.
Pernyataan Song Joong-ki yang dirilis pada Senin (30/1) seolah menjawab berbagai rumor soal pernikahan hingga kehamilan yang muncul setelah pengumuman mereka berkencan pada 26 Desember 2022.

“Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders yang telah berada di sisi saya untuk mendukung dan menghabiskan waktu berharga sambil saling menghargai,” tulis Song Joong-ki seperti diberitakan Sports DongA.

“Hari ini, dengan dasar kepercayaan mendalam dan cinta satu dengan yang lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri,” lanjutnya.

“Kami bermimpi membangun keluarga bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulis berterima kasih atas kehidupan baru (anak) yang telah datang kepada kami,” tulisnya.

Oleh sebab itu, ia mengatakan akan menjalani hari-hari mendatang yang indah bersama Katy. Song Joong-ki juga berterima kasih kepada fan yang dengan tulus mendukung dan menghargai keputusannya.

“Terutama harapan dan dukungan Ki Aile (fandom Song Joong-ki) yang memberikan kekuatan terbesar dalam kehidupan saya sepanjang karier,” tutur Song Joong-ki.

“Saya akan bekerja lebih tinggi lagi sebagai aktor dan personal yang memiliki tanggung jawab dan semangat lebih besar.” katanya.

Pihak agensi yang menaungi Song Joong-ki, High Zium Studios pun mengakui pernyataan artisnya tersebut. Padahal selama ini, agensi membantah berbagai kabar soal pernikahan dan kehamilan yang beredar di kalangan fan.

“Seluruh unggahan Song Joong-ki adalah benar. Dia menikah dengan Katy Louise Saunders, dan benar adanya perempuan itu juga sedang hamil,” kata agensi ke OSEN.

Sementara itu, agensi kepada media Korea lain menyebut akan ada upacara pernikahan atau resepsi yang digelar oleh Song Joong-ki dan Katy Louise Saunders, meski belum diketahui kapan.

“Upacara pernikahan akan diadakan secara terpisah, tetapi belum ada keputusan spesifik yang dibuat,” kata perwakilan agensi ke Herald Pop via Naver pada Senin (30/1).

Trending 🔥 :  Laga Nottingham Forest Vs Man United 3-0

“Keduanya akan menghabiskan kehidupan pengantin baru mereka bolak-balik dari Korea Selatan dan Inggris,” lanjutnya.

Di sisi lain, Song Joong-ki dan Katy Louise Saunders disebut Dispatch sudah tinggal bersama sejak musim semi kemarin atau sekitar Maret-Juni 2022. Rumah mereka disebut seharga 20 miliar won atau setara dengan Rp224 miliar di kawasan Itaewon.
“Katy datang ke Korea bersama Song Joong-ki pada musim semi lalu [Maret-Juni 2022]. Mereka tinggal bersama di sebuah vila di Hannam-dong. Keduanya dengan santai pergi ke pasar dan bepergian tanpa mengkhawatirkan anggapan publik,” tulis Dispatch yang dirilis lagi pada Senin (30/1).

“Song Joong-ki melakukan yang terbaik untuk memastikan Katy nyaman di Korea. Karena Song Joong-ki sering pergi untuk syuting, dia menyewa seorang penerjemah Korea-Inggris untuk membantu Katy,” lanjut Dispatch.

“Song Joong-ki ikut membawa orang tua Katy ketika tahu perempuan itu hamil,” tulis Dispatch.

Sementara itu, jurnalis hiburan dan pengamat selebritas Korea Lee Jin-ho mengaku mendapatkan informasi dari sumber dekat Song Joong-ki bahwa aktor itu sudah mengenal Katy selama tiga tahun terakhir.

Ucapan agensi bahwa mereka sudah dekat selama “satu tahun” terakhir disebut Lee Jin-ho bukan merujuk pada sejak mereka bertemu, melainkan ketika Song Joong-ki sudah yakin akan meminang Katy.

“Sewaktu Song Joong-ki mengatakan langsung ke koleganya, dia sendiri menyebut bahwa mereka sudah bertemu sejak tiga tahun terakhir,” kata Lee Jin-ho.

Bila dugaan ini benar, maka Song Joong-ki sudah kenal dengan Katy Louise Saunders pada 2020, atau setahun setelah dirinya secara resmi berpisah dengan istri pertamanya, Song Hye-kyo.

Hingga saat ini pun belum ditentukan secara pasti resepsi pernikahan dan usia kehamilan dari Katy. Apalagi, Song Joong-ki dijadwalkan syuting ke Hungaria untuk film terbarunya, Ro Ki Wan, pada pertengahan Februari 2023.