Jelang Laga Persija Vs Rans, Witan Sulaeman Di Pastikan Absen


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memastikan memarkir dua pemain baru Persija Witan Sulaeman dan Rahmat Nicko menghadapi Rans Nusantara.

“Mereka belum masuk untuk skuad. Witan akan melakukan tes medis dan membereskan beberapa administrasi. Sedangkan untuk Nicko dia baru saja dua hari latihan, dia masih beradaptasi dan mencari ritmenya,” ucap Thomas Doll, dikutip dari laman Persija, Jumat (3/2/2023).

Persija Jakarta mempunyai kesempatan kembali memuncaki klasemen kala menjamu Rans Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Jumat (3/2/2023), pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll menceritakan beberapa persiapan yang dilakukan anak didiknya dalam menyambut partai tersebut.

“Dalam latihan kami membagi dua grup, satu grup yang bermain 90 menit penuh, sisanya yang tidak bermain 90 menit. Tapi untuk kemarin (1/2/2023) kami melakukan bersama-sama,” tutur Thomas

“Selain itu kami pun latihan penyelesaian akhir, umpan silang, penguasaan bola, dan tidak lupa kami tetap melakukan pemulihan,” katanya melanjutkan.

Mantan pelatih Al-Hilal itu tidak terlalu menghiraukan dinamika yang terjadi di kubu Rans. Seperti hadirnya pelatih baru mereka, yaitu Rodrigo Santana yang menggantikan Rahmad Darmawan.

“Saya sudah dengar pelatih Rans yang baru datang dari Brazil. Kami belum mengetahui strategi ataupun sistem permainan seperti apa. Tapi kami akan fokus dengan persiapan tim kami saja,” tutup Thomas.

Adapun bagi Rans Nusantara FC sedang fokus untuk keluar dari zona degradasi. Sampai pekan ke-21, tim berjuluk The Prestige Phoenix ini masih tertahan di peringkat ke-16. Rapor buruk inilah yang membuat manajemen klub tak memperpanjang kerja sama dengan pelatih Rahmad Darmawan. Pelatih asal Brasil, Rodrigo Santana, menjadi penggantinya.

Persija berupaya memperpanjang rangkaian kemenangan mereka menjadi tiga laga dengan membabat Rans Nusantara FC. Apalagi, sejak kembali berkandang di Stadion Patriot Candrabagha pada putaran kedua Liga 1 2022-2023, pasukan Thomas Doll selalu menang. Bali United, PSM Makassar, Persikabo 1973, sudah menjadi korban, Rans Nusantara adalah target selanjutnya.

Trending 🔥 :  Definisi Kata Unhinged Yang Perlu Kamu Ketahui!

“Ini pertandingan ketiga di kandang secara beruntun di mana laga ini kembali disaksikan oleh suporter kami. Persiapan sangat baik ada beberapa kami latih seperti finishing, crossing maupun taktik melawan RANS. Kami juga sempat membagi dua tim di latihan,” ujar pelatih Persija  Thomas Doll pada konferensi pers menjelang laga.

“Tentunya besok pertandingan sangat penting. Memang lawan mengganti pelatihnya dan kami tidak tahu cara bermainnya seperti apa. Tapi yang terpenting kami akan fokus ke permainan sendiri dan strategi yang terbaik untuk mengalahkan lawan besok,” ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Abdulla Yusuf Helal kini juga sudah bergabung usai berlaga di Piala Teluk 2023 bersama timnas Bahrain. Dua laga setelah kembali, striker bernomor punggung 9 itu selalu mampu mencatatkan nama di papan skor. Ia akan menjadi andalan Thomas Doll saat menjamu Rans Nusantara FC.

Adapun Rodrigo Santana mengungkap target tembus sepuluh besar klasemen akhir Liga 1 2022-2023 bersama Rans Nusantara FC. Mereka terpaut sembilan poin dengan PSIS Semarang yang menduduki peringkat kesepuluh.