Jangan Lewat Kan Siaran Langsung U-20 Indonesia Vs Irak

Piala Asia U-20 Uzbekistan dimulai malam ini. Berikut jadwal pertandingan malam ini.
Timnas Indonesia akan menghadapi timnas Irak di laga pembuka Grup A mereka. Laga akan berlangsung malam ini pukul 19.00 WIB di Lokomotiv Stadium di Tashkent, Uzbekistan.

suhu udara yang dingin menjadi tantangan sendiri bagi Skuad Garuda Muda. Berdasarkan data Time dan Dat suhu udara di sana 19 derajat celsius.

Pemain Timnas, Doni Tri Pamungkas, mengatakan mereka akan menampilkan yang terbaik saat menghadapi Irak. Diakuinya cuaca menjadi kendala, dan mereka berusaha beradaptasi dengan itu.

“Semoga kami cepat beradaptasi dan bisa menampilkan yang terbaik,” kata Doni di situs PSSI.

Selain bersaing dengan Irak, Tim Merah-Putih juga akan berebut tiket ke babak selanjutnya dengan Uzbekistan dan Suriah.

Setelah melawan Irak, Indonesia akan berhadapan dengan Suriah. Uzbekistan yang akan menjadi lawan terakhir tim asuhan Shin Tae-yong.

“Pastinya mereka tim yang baik, tapi kita tidak boleh takut sebelum bertanding. Kita lebih baik fokus ke tim kita saja supaya bisa beri yang terbaik,” kata Ronaldo Kwateh.

Adapun jadwal siaran langsung timnas U20 Indonesia vs Irak di Piala Dunia U20 2023 tersedia di bagian akhir artikel.  Setelah melawan Irak, Indonesia akan berhadapan dengan Suriah. Uzbekistan yang akan menjadi lawan terakhir tim asuhan Shin Tae-yong.

Pelatih timnas U20 Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan bahwa anak asuhnya sudah beradaptasi dengan kondisi Uzbekistan dan siap melawan Irak.

“Uzbekistan dan Indonesia sangat berbeda. Saat datang ke sini kami harus langsung beradaptasi,” kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

“Kami ke sini untuk ikut berpartisipasi di turnamen ini. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik menjelang pertandingan pertama besok (hari ini),” imbuhnya.

Trending 🔥 :  Prediksi Indonesia Vs Irak Di Piala Asia U-20

Irak di atas kertas memiliki kekuatan lebih bagus dari Garuda Nusantara, julukan timnas U20 Indonesia.

Dari daftar peringkat terkini FIFA, timnas senior Irak berada di posisi ke–68. Sementara itu, timnas Indonesia menghuni urutan ke-151.

Timnas Irak juga merupakan salah satu tim kuat di Piala Asia U20. Mereka tercatat pernah lima kali juara, yakni pada 1975, 1977, 1978, 1988 dan 2000.

Adapun Indonesia dan Irak tergabung di Grup A Piala Asia U20 2023 bersama tuan rumah Uzbekistan dan Suriah.

Uzbekistan akan melawan Suriah pada pertandingan lainnya di Stadion Milliy, Tashkent, pukul 21.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Timnas U20 Indonesia vs Irak
Pertandingan timnas U20 Indonesia vs Irak di Piala Asia U20 2023 bisa disaksikan lewat siaran langsung stasiun televisi RCTI pada Rabu (1/2/2023) pukul 19.00 WIB.

Laga tersebut juga bisa disaksikan melalui live streaming lewat laman atau aplikasi RCTI+ dengan klik link berikut ini >>>LINK.

Jadwal Timnas Indonesia U-20 Malam Ini
Indonesia vs Irak
Stadion Lokomotiv
Rabu (1/3/2023)
Pukul 19.00 WIB