INDOSIAR Tembus Ranting 5 Besar Usai Rayakan Konser Ke 28 Tahun

Konser HUT ke-28 INDOSIRA LUA28IASA yang disiarkan secara live tadi malam sungguh luar biasa. Hasilnya mencengangkan. Menjadikan Indosiar stasiun TV No.1 dan menggeser saudaranya SCTV.

Menurut data rating TV (semua versi) yang dirilis hari ini, Kamis, 1 Desember, Konser Raya menduduki peringkat kelima, mengumpulkan TVR 3.3 dengan 17,5% penonton dan tayang selama lebih dari 6 jam.

Hasil tersebut melampaui perolehan rating KONSER INDOSIA28EST yang digelar pada Selasa (10/1). Menampilkan Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Iwan Fals, Farel Prayoga, dan sederet musisi kenamaan lainnya, KONSER INDOSIA28EST menempati peringkat 9 dengan TVR 2,7 dan audience share 14,7 persen.

Perolehan rating Konser Raya turut mengantar Indosiar menjadi stasiun televisi nomor 1, menggeser SCTV yang sehari sebelumnya memuncaki daftar audience share stasiun tv nasional. Indosiar meraih 16 persen, disusul SCTV (14,2), MNCTV (13,2), dan RCTI (10,3).

Siaran langsung Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta turut berkontribusi atas pencapaian Indosiar kemarin. (Instagram/Indosiar)

Selain Konser Raya, dua program lain di hari yang sama turut memberi kontribusi terhadap Indosiar. Yaitu Siaran Langsung BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta dan Live Red Carpet HUT Indosiar 28.

Laga Persib vs Persija yang disiarkan pukul 14.50 WIB menghuni peringkat 6 daftar rating tv dengan TVR 3,2 dan audience share 22,7 persen. Sementara Live Red Carpet di posisi 9 dengan TVR 2,6 dan audience share 13,1 persen. Unggul atas sinetron Jangan Bercerai Bunda (2,6/11,9) di posisi 10.

Yang tidak kalah menarik penampilan Agnes Mo yang menyanyikan hitnya di era awal 2000 an. Tetap dengan penari pendukungnya yang atraktif, Agnes menghibur ratusan penonton yang hadir di Studio 6 Emptek dan anggung luar studio yang berlokasi di depan studio 5 Emptek Daan Mogot Jakarta.

Trending đŸ”„ :  Link Penghasil Saldo Dana Kaget Gratis dan Terbukti Membayar

“Seru, tampil di dua panggung berbeda, di indoor dan out door. Butuh tenaga ekstra, karena harus lari-lari dari studio indoor dan outdoor. Bangga bisa dikasih kepercayaan yang begitu besar oleh INDOSIAR, ” ujar Agnes Mo ketika dimintai komentar soal penampilanya di ulang tahun ke 28 Indosiar.

Sementara Rhoma Irama seperti biasa menghibur penonton INDOSIAR dengan lagu-lagu hit andalannya juga membawakan  tembang kekinian, Butter milik BTS  kelompok vokal BTS asal Korea.

Dan penampilan tersebut disambut baik penonton dengan sorakan bahkan nyanyi bersama. Tepuk tangan yang begitu meriah terdengar di akhir penampilan Rhoma Irama.

Rhoma Irama pun mendapat pujian dari fans BTS, Army.

Butter merupakan salah satu lagu hits dari BTS. Lagu ini bahkan bertengger di chart Billboard Hot 100 selama berminggu-minggu dan membuat BTS semakin dikenal secara global setelah sukses dengan Dynamite.

Sederet artis papan atas memeriahkan acara yang dimulai pada pukul 18.30 WIB hingga tengah malam. Sebut saja Rhoma Irama, Agnez Mo, Rossa, Dewi Perssik, Nassar, Christie, UN1TY, sederet alumni kontes Indosiar dan putra-putri selebritas. Lagu hit yang dibawakan penyanyi populer dipadu dengan tema dan tata panggung supermegah, begitu memanjakan mata penonton.