Hasil Laga Tottenham Vs Nottingham Forest 3-1


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Berikut hasil Liga Inggris 2022-2023 Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest. Laga yang dimainkan di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu (3 November 2023) malam itu berakhir 3-1 dengan kemenangan tuan rumah.

The Lilywhites — julukan Tottenham — menang berkat dwigol Harry Kane (19′ dan 35′) dan sebuah gol dari Son Heung-min (62′). Sedangkan Nottingham membalas melalui Joe Worral pada menit ke-81.

Musim ini, Tottenham dipimpin oleh manajer baru, Nuno Espirito Santo, yang diharapkan dapat membawa klub ini kembali ke jajaran tim-tim terbaik di Inggris. Tottenham juga memiliki skuad yang cukup kuat, dengan beberapa pemain bintang seperti Harry Kane, Son Heung-min, dan Dele Alli. Dengan kombinasi antara manajer baru dan skuad yang kuat, Tottenham diharapkan dapat bersaing di papan atas Liga Inggris musim ini.

Jalannya Pertandingan

Tottenham langsung tancap gas sedari awal. Baru empat menit laga berjalan, Richarlison mengira dirinya sukses mencetak gol pertamanya di Liga Inggris 2022-2023. Namun, wasit menganulirnya karena offside.

Tuan rumah akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-19 melalui Harry Kane. Sang bomber menyelesaikan peluang yang dikreasi oleh Pedro Porro dengan apik melalui tandukannya.

Di menit ke-34, Tottenham kembali mencetak gol melalui Kane. Wasit menunjuk titik putih setelah Richarlison dilanggar di kotak terlarang dan Kane tidak melakukan kesalahan dalam menjalankan tugasnya sebagai algojo.

Kane hampir menciptakan gol lagi menjelang jeda turun minum ketika mendapatkan umpan dari Porro. Namun, kali ini upayanya melambung di atas gawang. Skor 2-0 pun menutup babak pertama.

Jesse Lingard dan Orel Mangala ditarik keluar oleh pelatih Nottingham, Steve Copper, setelah jeda turun minum. Andrew Ayew dan Emmanuel Denis dipercayakan untuk mengejar ketertinggalan.

Trending 🔥 :  Nottingham Forest Tahan Imbang Manchester City

Forster baru membuat penyelamatan perdananya untuk Tottenham pada menit ke-61. Sebuah tembakan dari Brennan Johnson akhirnya mengarah ke gawang tuan rumah. Namun, sang kiper Tottenham mampu mengamankan gawangnya.

Kendati begitu, Tottenham malah mencetak gol lagi pada menit ke-62. Upaya Richarlison pada awalnya dihalau Worral, tapi dia sukses menemukan Son Heung-min pada percobaan kedua. Sang striker asal Korea Selatan pun tak membuang kesempatan untuk membawa tuan rumah unggul 3-0.

Nottingham akhirnya mampu membalas melalui Joe Worrall pada menit ke-81, yang memaksimalkan assist Felipe. Itu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 dan tim tamu makin terpacu untuk menyeimbangkan skor.

Pada menit ke-90 lewat empat menit, wasit menghadiahkan penalti kepada tim tamu karena handball yang dilakukan oleh Dejan Kulusevski. Namun, Andre Ayew gagal melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor.

Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Fraser Forster; Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet; Pedro Porro, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Ben Davies; Richarlison, Son Heung-min; Harry Kane.

Pelatih: Antonio Conte

Nottingham Forest (4-3-2-1): Keylor Navas; Serge Aurier, Joe Worrall, Felipe, Renan Lodi; Remo Freuler, Jonjo Shelvey, Orel Mangala; Morgan Gibbs-White, Jesse Lingard; Brennan Johnson.

Pelatih Steve Copper