Hasil Laga Persik Kediri Vs RANS Nusantara 4-1

Hasil pertandingan Persik Kediri vs RANS Nusantara di Ligue 1 2022-2023 sudah diketahui. Macan Putih -julukan Persik Kediri- berhasil mencetak gol dengan skor 5-1.

Pertandingan antara Persik Kediri dan RANS Nusantara berlangsung pada Kamis (23/02/2023) sore di Stadion Brawijaya WIB. Lima gol Persik Kediri dicetak oleh Flavio Silva (9′), Rohit Chand (56′), Renanda Silva (70′) dan Brace Mohammad Canafi (76′, 82′).

Hebatnya lagi, striker lokal yang dijuluki Raja Tarkam Kediri ini hanya butuh waktu dua menit untuk menjebol gawang kiper kawakan Wawan Hendrawan.

Selama ini Khanafi hanya berkeliaran di pentas Liga 2 dan Liga 3. Saat kompetisi libur, Khanafi lebih banyak mengisi waktu memenuhi undangan untuk tampil dari tarkam ke tarkam di daerah Kediri dan sekitarnya.

Musim ini merupakan debut Khanafi di kompetisi kasta tertinggi. Mantan kapten tim klub Liga 3 tetangga Persik, yaitu Persedikab Kediri ini masuk menit 74 menggantikan penyerang asing Persik Kediri, Flavio Silva.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Persik Kediri memulai laga dengan baik. Tampil dengan tempo permainan cepat, mereka pun bisa intens menebar serangan ke lini pertahanan RANS Nusantara.

Kerja keras Persik Kediri pun langsung membuahkan gol di awal laga. Tepatnya di menit ke-8, mereka sudah membuka keunggulan usai Flavio Da Silva berhasil memanfaatkan umpan dari Renan Da Silva. Persik unggul 1-0!

RANS tak tinggal diam kala tertinggal dari Persik Kediri. Mereka pun meningkatkan intensitas serangan yang membuahkan hasil manis.

Di menit ke-28, Mitsuru Maruoka berhasil menjebol gawang tuan rumah usai memanfaatkan umpan ciamik dari Makan Konate. Skor berubah menjadi 1-1!

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim terus berupaya mencetak gol tambahan. Namun, usaha keduanya gagal berbuah manis. Skor 1-1 pun terus terjaga hingga turun minum.

Trending 🔥 :  Hasil Laga Rans Nusantara FC Vs Arema FC 1-2

Babak Kedua

Pertandingan berjalan lebih seru di babak kedua. Persik tampil lebih trengginas hingga bisa berpesta gol ke gawang RANS Nusantara FC.
Di menit ke-56, Persik menggandakan keunggulannya lewat gol Rohit Chand. Sepakan kerasnya tak bisa dibendung kiper Persik. Skor berubah menjadi 2-1!

Tak berhenti di situ, gol ketiga Persik tercipta pada menit ke-70. Kali ini, giliran Renan Da Silva yang sukses memanfaatkan umpan dari Yusuf Burhani sehingga menggetarkan gawang tim tamunya. Persik unggul 3-1.

Persik makin mengganas setelah itu. Utamanya untuk Muhammad Khanafi. Dia berhasil mencetak brace dalam laga ini pada menit ke-76 dan 82 hingga menyempurnakan pesta gol Persik menjadi 5-1. Skor ini pun terjaga hingga akhir laga.

Berikut Susunan Pemain Persik Kediri vs RANS Nusantara FC:

Persik Kediri (4-1-2-3): Kurniawan Kartika Ajie; Rangga Widiansyah, Anderson Carneiro, Al Hamra Hehanussa, Agil Munawar; Rohit Chand; Krisna Bayu, Arthur Daniel Irawan; Renan Da Silva, Flavio Da Silva, Riyatno Abiyoso.

Pelatih: Divaldo Alves.

RANS Nusantara FC (3-4-3): Wawan Hendrawan; Muhammad Tahir, Arif Satria, Saddam Hi Tenang, M Edo Febriansyah, Mitsuru Maruoka, Finky Pasamba, Ady Setiawan; Makan Konate, Yanis Mbombo Lokwa, Sumarna.

Pelatih: Rodrigo Santana.